Kumpulan Ide Kamar Mandi Dengan Keramik Motif yang Cantik dan Cerah

 


Homeshabby.com - Kamar mandi merupakan tempat yang biasanya di gunakan untuk membersihkan diri. Sehingga kamar mandi dengan tampilan yang bersih dan rapi sangat penting untuk di hadirkan dalam rumah. Meskipun memiliki ukuran yang kecil namun jika dengan penataan dan desain yang tepat akan membuat ruangan kecil nampak lebih besar dan nyaman. Berikut kami berikan inspirasi desain kamar mandi dengan keramik motif yang cantik. 




Keramik Motif Kotak Kotak

Untuk anda yang menyukai kesan unik dan sistematis maka anda dapat mengaplikasikan keramik motif kotak kotak ini untuk kamar mandi ukuran kecil. Anda dapat mengaplikasikannya pada lantai kamar mandi ataupun sebagai variasi dinding kamar mandi sehingga terlihat cantik dan juga menarik. 


Keramik Motif Vintage

Bagi anda yang menyukai kesan artistik dan unik maka anda dapat anda aplikasikan untuk kamar mandi yang cantik ini. Anda dapat mengaplikasikan keramik motif vintage pada desain lantai dan juga dinding kamar mandi. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di sekitar kamar mandi agar tampilan nampak segar. 


Keramik Motif Bunga

Desain kamar mandi yang cerah memang bisa menjadi salah satu cara yang dapat anda aplikasikan untuk kamar mandi ukuran kecil. Seperti pada desain kamar mandi di atas yang mengaplikasikan keramik motif bunga pada dinding kamar mandi dan motif berbeda pada lantai sehingga nampak cantik dan menarik. 


Keramik Dua Motif

Jika anda masih bingung dalam memadukan desain kamar mandi yang cantik untuk lahan yang kecil. Maka anda dapat mengaplikasikan desain keramik motif yang berbeda pada desain lantai dan dindingnya. Seperti pada desain di atas yag memadukan keramik motif abstrak warna coklat pada dinding dan keramik motif simetris pada lantai. 


Keramik Motif Cerah

Jika anda menyukai kesan kamar mandi yang cerah anda dapat mengaplikasikan desain keramik dengan warna biru yang cerah. Di sudut ruangan kamar mandi ini juga dapat anda letakkan tanaman sehingga tampilan nampak segar. Dilengkapi dengan closet duduk dan bak gentong dengan material marmer dapat memberikan kenyamanana bagi pemilik rumah. 


Keramik Motif Sederhana


Desain kamar mandi ukuran yang kecil dapat anda desain agar tampilan nampak menawan dan rapi. Seperti pada desain kamar mandi di atas yang mengaplikasikan desain keramik motif sederhana dengan warna abu abu dan putih sehingga dapat memberikan kesan ruangan nampak modern dan rapi. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.