Desain dan Denah Rumah Minimalis yang Nyaman 11 x 12 M dengan 3 Kamar Tidur

 

Homeshabby.com - Desain rumah ukuran 11 x 12 M ini memiliki tampilan yang minimalis dan juga nyaman. Desain rumah ini cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar tampilan nampak nyaman. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi sehingga cocok untuk di lahan yang cukup besar. 



Fasad Desain


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang simpel dan minimalis. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu sehingga dapat membuat kesan nampak natural. Selain itu juga terdapat jendela kaca berukuran besar yang dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. 



Tampilan Nampak Samping 


Untuk tampilan rumah nampak samping ini menghadirkan kesan rumah yang menggunakan garis bangunan simpel. Anda dapat mengaplikasikan batuan alam yang diletakkan pada rumah nampak samping sehingga bisa menjadi vocal poin. Selain itu adanya taman kecil di fasad rumah ini dapat menambah kesan segar. 



Tampilan Atap Rumah 


Pada tampilan rumah nampak atap ini terlihat bangunan rumah yang mengaplikasikan atap model pelana. Atap pelana memang banyak memiliki kelebihan seperti dapat mencegah kebocoran dalam rumah dan juga dapat membuat suasan di dalam rumah menjadi lebih adem. Sehingga atap pelana ini banyak di gunakan untuk rumah minimalis. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 11 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Taman



Denah Rumah


- Carport dengan ukuran 3.5 x 1.2 M  

- Ruang Tamu dengan ukuran 3.5 x 3 M

- Ruang Makan, Ruang Keluarga dan Dapur dengan ukuran 3.5 x 9.5 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 1.5 x 2 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3.5 M

- Taman dengan ukuran 1.5 x 7 M 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.