Inspirasi Rumah Shabby 2 Lantai Minimalis

 Homeshabby.com - Hunian yang nyaman tentu impian semua orang. Meskipun hunian yang ditinggali berukuran mungil nan terbatas, tentu ini tak menghalangi untuk memiliki hunian yang nyaman dan juga estetik. Pada artikel ini, kami akan menyajikan ulasan mengenai rumah shabby dengan berbagai gaya untuk hunian yang lebih hidup dan menyenangkan.


Desain fasad rumah

Tampilan rumah shabby minimalis pada fasad rumah 2 lantai ini membut tampilan nampak eye-catching. Dengan desain dinding eksterior mengenakan material wood plank, tentu menampilkan aksen farmhouse yang elegan. Penggunaan cat abu-abu dan hitam pun turut membuat fasad nampak elegan dan stylish.


American carport

Area carport ini memiliki ukuran 3 x 5 meter. Dengan desain ala American, membuat carport nampak stylish. Sedangkan untuk lantai carport ini mengenakan granit belah ketupat yang juga dipadukan dengan rumput sintesis memberikan kesan yang fresh.


Mud room

Area mud room merupakan area tempat penyimpanan yang memiliki fungsi ganda. Di area ini dapat digunakan juga sebagai tempat duduk atau area tunggu. Lokasi mud room ini sendiri dekat dengan pintu masuk.


Ruang tamu mungil

Ruang tamu mungil atau ruang tempat bersantai ini memiliki desain minimalis. Dengan diletakkan set meja kursi minimalis, area ini juga deka dengan jendela yang cukup besar. Sehingga, akan membuat anda dapat melihat view luar ruangan.


Area koridor

Desain interior rumah yang memiliki nuansa warna putih ini memberikan kesan ruangan yang cukup besar dan lega. Area koridor yang berfungsi sebagai tempat berjalan dan lalu lalang ini di dekorasi dengan apik. Sehingga tidak akan membuat area ini kosong dan membosankan.


Ruang kerja

Sudut yang kosong dapat didesain ulang menjadi tempat yang fungsional. Seperti digunakan untuk area kerja atau belajar misalnya. Penataan yang pas dan ditambahkan beberapa dekorasi tentu akan membuat area sudut ini tampil apik dan nyaman.


Laundry area

Meskipun mungil dan terbatas, area laundry ini di desain dengan apik sehingga tidak berantakan. Penambahan tanaman pun membuat area ini lebih fresh dan dapat mengurangi kelembaban ataupun pengap.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : haykaylea_humz



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.