Fresh Dengan Taman Indoor Pada Rumah 1 Lantai 50 M2

 Homeshabby.com - Rumah satu lantai yang cantik ini dibangun dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. Penampilan desain yang sederhana namun minimalis membuat nyaman untuk ditinggali dan desainnya yang tak lekang oleh waktu. Untuk beberapa detail mengenai rumah 1 lantai ini dapat di simak pada ulasan di bawah.


Desain fasad rumah

Rumah yang mengenakan atap pelana ini tampil apik dan cantik. Desainnya yang sederhana dan rapi membuat siapapun betah untuk tinggal di dalamnya dan cocok untuk photoshoot. Dilengkapi dengan taman di samping dan depan rumah membuat suasana rumah nampak fresh.


Taman samping rumah

Area samping rumah yang kosong dapat dimanfaatkan untuk membuat teras maupun taman. Terdapat atap grid transparan membuat area samping rumah ini nampak nyaman untuk menikmati suasana lingkungan sekitar.


Ruang tamu

Ruang utama yang di desain tanpa sekat membuat hunian mungil ini tampak lapang dan tidak sumpek. Ruang tamu yang memiliki penataan apik dan terdapat elemen alami serta desain yang bervolume memberikan kesan ruangan yang terlihat luas.


Ruang makan

Masih satu ruangan dengan ruang tamu, ruang makan yang dekat dengan area samping rumah ini nampak apik. Selain penataannya yang tepat, adanya sliding door transparan sebagai pembatas samping rumah ini membuat area ruang makan memiliki pencahayaan yang melimpah.


Kamar tidur utama

Desain minimalis dengan aksen elemen kayu yang kuat ini membuat kamar tidur utama nampak fresh dan alami. Pemasangan lampu yang tepat membuat kamar tidur ini tidak terlihat suram karena kurangnya cahaya.


Kamar tidur anak

Kamar tidur anak yang dibuat minimalis dan fungsional ini nampak apik dan nyaman. Dilengkapi meja belajar dan area santai, tempat tidur pada kamar anak ini dibuat tingkat.


Dapur

Desain dapur yang berada di ruangan memanjang ini nampak apik dan rapi. Bersandingan dengan taman indoor, membuat area dapur ini terasa lebih fresh dan nyaman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.