Kumpulan Ide Kamar Mandi Kecil Dengan WC Jongkok Bersih dan Rapi


Homeshabby.com - Kamar mandi dengan ukuran yang kecil memang sedikit sulit dalam mendesainnya agar tampilan nampak nyaman. Kamar mandi ini dilengkapi dengan WC jongkok yang simpel dan tidak akan memakan banyak tempat. Dengan penataan dan desain yang tepat akan membuat kesan kamar mandi makin bersih dan rapi. Untuk lebih jelas bisa simak di bawah !!



Kamar Mandi Warna Hangat 


Kamar mandi dengan memadukan warna hangat dan keramik motif kotak kotak yang unik. Kamar mandi dengan ukuran yang kecil ini dapat anda maksimalkan fungsinya. Dilengkapi dengan bak material marmer dan WC jongkok dengan warna yang senada. 



Kamar Mandi Dominasi Putih


Kamar mandi dengan dominasi warna putih ini nampak menawan dan minimalis. Kamar mandi ukuran mungil jika menggunakan desain dan penataan yang tepat akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda juga dapat mengaplikasikan keramik motif pada dinding kamar mandi agar terlihat menawan. 



Kamar Mandi Elegan


Kamar mandi dengan perpaduan warna putih dan hitam ini nampak elegan dan menawan. Kamar mandi ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang memiliki lahan kecil. Dilengkapi dengan WC jongkok dengan warna putih dan di padukan dengan bak keramik warna hitam. 



Kamar Mandi Natural

    
Kamar mandi dengan desain yang minimalis ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang memiliki rumah ukuran kecil. Kamar mandi dengan desain yang natural memadukan warna putih dan tanaman hijau sehingga nampak segar. Agar terlihat unik anda dapat mengaplikasikan keramik warna abu abu dengan motif menarik. 



Kamar Mandi Batuan Alam 

Jika anda menyukai kesan alam maka anda dapat mengaplikasikan untuk kamar mandi anda. Kamar mandi ini terlihat natural dengan penggunaan warna coklat dan batuan alam. Pada dinding kamar mandi di pilih dengan warna coklat natural. Sedangkan untuk lantai di pilih batuan alam dengan tampilan yang cantik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.