Desain Rumah Kecil Tampil Cantik Dominasi Warna Pink Idaman Para Istri


Homeshabby.com - Desain rumah dengan ukuran yang kecil memang memerlukan trik agar tampilan nampak luas dan lega. Anda dapat mengaplikasikan desain dan penataan yang tepat agar tampilan rumah nampak menawan. Jika anda sedang mencari inspirasi desain rumah ukuran kecil namun nampak cantik maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. 



Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan desain rumah dengan penggunaan garis bangunan yang simpel. Tampilan rumah dengan warna pink dapat membuat kesan yang cantik dan enak di pandang. Terdapat pintu dengan material kayu dan jendela kaca berukuran besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup luas sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed warna coklat sehingga nampak modern. Anda juga dapat mengaplikasikan rak susun di sudut ruangan untuk tempat dekorasi. 



Ruang Makan 


Desain ruang makan pada rumah ukuran kecil ini memiliki tampilan yang cukup nyaman. Dilengkapi dengan kursi set dengan material kayu sehingga dapat menghadirkan kesan yang natural dan menawan. Anda dapat menghadirkan kesan rumah yang cantik yang di hadirkan pada dekorasi warna pink. 



Dapur 


Dapur rumah dengan dominasi warna pink ini menghadirkan kesan yang cantik. Dapur rumah yang dilengkapi dengan kitchen set dengan bentuk letter L ini nampak lega dan nyaman. Perpaduan warna pink dan kayu natural pada lantai dapat membuat kesan yang menarik. 



Kamar Tidur 


Untuk anda yang memiliki rumah ukuran kecil dapat mengaplikasikan interior yang simpel dan menawan. Penggunaan warna yang cerah dapat membuat kesan ruangan nampak cantik dan menawan. Dilengkapi dengan kasur warna pink motif dan jendela kaca berukuran besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.