Hadirkan Teras Mungil Yang Segar dan Bikin Tampilan Makin Kece

 

Homeshabby.com - Teras rumah merupakan ruangan yang berada di depan rumah sehingga biasanya di gunakan sebagai tempat untuk menerima tamu atau sekedar bersantai dengan keluarga. Teras depan rumah biasanya memiliki ukuran yang kecil sehingga jarang yang memanfaatkan sebagai tempat yang cantik. Nah, untuk anda yang menginginkan desain teras dengan tampilan menarik bisa mengaplikasikan desain ini. 



Teras Segar

idetamanrumahku

Teras rumah yang segar ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang sedang mencari inpirasi desain teras yang menarik. Anda dapat mengaplikasikan kursi memanjang dengan material kayu. Selain itu, tampilan teras dengan adanyan tanaman hijau dan batuan alam dapat membuat kesan nampak cantik. 




Teras Simpel 

julieanahutapea

Jika anda memiliki teras dengan ukuran yang kecil maka anda dapat mendesainnya dengan kesan yang simpel agar tidak akan memakan banyak tempat. Teras ini dilengkapi dengan kursi yang di buat dari beton dengan bentuk letter L sehingga dapat memaksimalkan fungsinya. 



Teras Minimalis

mutiarahmaniars

Dengan menggunakan dominasi warna putih dapat membuat kesan teras nampak minimalis dan cantik. Teras ini dihiasi dengan tanaman kaktus dengan kesan yang cantik dan tidak memerlukan perawatan yang rumit sehingga anda dapat mengaplikasikannya. 



Teras Kecil

rumahsachibii

Jika anda memiliki ukuran teras yang kecil maka anda dapat mengaplikasikan desain di atas. Dengan tampilan yang simpel akan membuat kesan teras nampak rapi dan bersih. Teras rumah ini dilengkapi dengan sofa bed dengan warna putih sehingga terlihat menawan. 



Teras Desain Natural 

wabiyuu_home

Bagi anda yang menyukai kesan sederhana namun terkesan menarik maka anda dapat mengaplikasikan desain teras di atas. Anda dapat meletakkan kursi set dengan material kayu sehingga tampilan terkesan menarik. Anda juga dapat meletakkan tanaman hijau seperti aglonema, monstera, dll. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.