5+ Inspirasi Desain Kamar Tidur Lesehan Terbaru Bikin Happy


Homeshabby.com - Kamar tidur dengan tampilan yang bersih dan rapi menjadi hal yang menjadi salah cara yang dapat di lakukan agar kesan ruangan kecil nampak lebih besar. Bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran kecil maka anda dapat mengaplikasikan desain kamar tidur lesehan yang dapat memberikan lega dan menawan. 


Kamar Tidur Cerah


Desain kamar tidur lesehan di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menyukai kesan cantik. Dengan menggunakan kasur motif bunga warna pink dapat memberikan kesan yang menarik. Anda juga dapat mengaplikasikan meja nakas yang terbuat dari rotan sehingga nampak unik dan artistik. 



Kamar Tidur Minimalis


Penggunaan warna yang minimalis dapat membuat kesan kamar tidur nampak menawan dan elegan. Kamar tidur ini dilengkapi dengan kasur warna abu abu muda. Di samping tempat tidur ini dapat anda letakkan meja nakas dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat anda gunakan untuk tempat penyimpanan. 



Kamar Tidur Ala Korea


Kamar tidur ini memiliki kesan ala korea dengan mengaplikasikan sprei dengan motif kotak kotak warna abu abu muda. Anda juga dapat menggunakan wallpaper dinding dengan motif bunga sehingga dapat memberikan kesan yang cantik dan minimalis. Desain ruangan yang kecil namun jika menggunakan desain dan penataan yang tepat dapat memberikan kesan cantik. 



Kamar Tidur Monokrom


Kamar tidur dengan warna monokrom ini dapat menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain kamar. Anda dapat mengaplikasikan speri dengan motif hitam dan putih dengan kesan yang modern. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau yang memiliki perawatan mudah dan cocok untuk diletakkan di indoor.  



Kamar Tidur Elegan


Perpaduan warna yang cantik juga dapat membuat kesan kamar tidur menjadi menawan. Kamar tidur ini mengaplikasikan konsep kamar tidur lesehan dengan kasur warna ungu muda motif bunga yang cantik. Anda juga dapat menambahkan backdrop dari material kayu agar tampilan menjadi lebih natural dan artistik. 



Kamar Tidur Cantik

Dengan menggunakan warna yang pastel anda juga dapat membuat kesan kamar tidur kecil menjadi tampil cantik. Anda dapat mengaplikasikan kasur dengan sprei motif yang elegan dengan menambahkan backdrop kayu yang menawan. Di samping kamar tidur ini dapat anda letakkan lemari dengan desain yang minimalis warna putih yang elegan. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.