Tone Interior Hangat Pada Rumah Satu Lantai

 Homeshabby.com - Rumah minimalis yang dibangun satu lantai ini memiliki desain yang sederhana. Mengadopsi gaya Jepang, hal ini memberikan suasana yang fresh dan menenangkan. Beberapa elemen alami seperti kayu maupun rotan membuat hunian terasa lebih alami.


Fasad rumah

Perpaduan gaya modern dan Jepang membuat hunian satu lantai tampak stunning dan tak lekang oleh waktu. Di dominasi warna putih, atap pada rumah ini mengenakan warna abu-abu. Tak hanya itu, gerbang yang mengenakan bata roster pun turut memperindah tampilan luar rumah ini.


Area samping rumah

Area samping yang masih kosong dapat anda gunakan untuk membuat fasilitas yang menurut anda perlu. Seperti digunakan untuk taman, kolam renang, kolam ikan, dan lain sebagainya. Namun, jika anda membiarkan area ini tetap kosong, juga tidak ada masalah dan bagus saja.


Ruang tamu

Minimalis dan memiliki nuansa warna putih membuat ruang tamu tampak lebih besar dan bersih tentunya. Perabot yang fungsional dan memiliki ukuran pas, membuat ruang tamu terasa lebih lapang. Berikan beberapa bantalan di area sofa atau kursi di ruang tamu agar lebih nyaman ketika duduk dan bersantai.


Kamar tidur

Dipan kayu yang tidak terlalu tinggi membuat tempat tidur anda lebih nyaman dan aman. Apalagi desain ini sangat cocok bagi anda yang memiliki lansia maupun anak-anak yang mana rentan jatuh ketika tidur ataupun ingin beranjak dari tempat tidur.


Dapur dan ruang makan

Dapur sebaris yang memiliki desain matching dengan interior lainnya juga memberikan aksen menenangkan. Perpaduan warna putih dan coklat pada elemen kayu membuat dapur nampak menenangkan dan bersih sehingga membuat betah.


Mini bar

Mini bar yang juga dimanfaatkan sebagai meja makan ini memiliki fungsi yang bermacam-macam. Anda dapat mengenakan area ini untuk mendukung kegiatan memasak anda serta menyajikan makanan atau minuman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : cheaphouseandgarden.com



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.