Rumah Minimalis 110 m2 Dengan 3 Kamar Tidur

 Homeshabby.com - Rumah yang dibangun seluas 110 meter persegi ini memiliki desain minimalis dan apik. Dengan mengenakan nuansa warna cerah dan netral, membuat rumah terasa hangat dan nyaman. Di bawah ini terdapat ulasan mengenai desain rumah 110 meter persegi yang dapat anda jadikan inspirasi. Yuk simak!


Fasad dan belakang rumah

Tampak depan rumah memiliki desain yang minimalis dan modern. Dengan adanya topi-topi di bagian depan rumah, dapat melindungi area teras rumah. Kemudian terdapat halaman yang cukup, dapat anda gunakan untuk menanam beberapa tanaman atau pohon. Dan untuk area belakang rumah, terdapat pintu belakang serta undakan. Area belakang yang masih terdapat space juga dapat digunakan untuk membuat fasilitas yang fungsional.


Teras rumah

Teras yang memiliki bentuk persegi ini memiliki desain yang simpel namun apik. Dengan adanya tanaman di sisi pintu masuk, dan memiliki penyangga pot, dapat meningkatkan aksen hunian. Perpaduan warna yang pas juga membuat teras minimalis ini nampak stylish dan eye-catching.


Ruang tamu

Ruang tamu yang di desain simpel nan minimalis ini nampak nyaman. Dengan interior berwarna putih, terdapat elemen kayu di bagian atap dan perabot atau item yang ada. Ini tentunya akan memberikan aksen hunian yang lebih hidup dan nyaman.


Area dapur

Dapur yang satu area dengan ruang tamu ini memiliki desain yang apik dan rapi. Terdapat meja mini bar serta palet kayu minimalis sebagai pembatas antar ruangan. Desain penerangan di area dapur ini dengan apik untuk ruangan yang nyaman, stylsih, dan menakjubkan.


Kamar tidur

Ruangan persegi yang digunakan untuk kamar tidur ini nampak apik dengan desain warna putih yang cerah dan nampak luas. Anda dapat memasang meja gantung sebagai tempat fungsional. Dilengkapi dengan jendela, tentunya membuat area kamar tidur ini memiliki sirkulasi udara yang bagus dan nyaman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : www.cheaphouseandgarden.com



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.