Ide Desain dan Dekorasi Nuansa Pink yang Cantik Tahun Ini

 Homeshabby.com - Mungkin warna pink atau merah muda identik dengan kesan feminim dan sangat melekat pada perempuan. Namun, penggunaan warna pink pada desain rumah juga dapat meningkatkan estetika dan daya tarik jika mengenakan desain dan proporsi yang tepat. Berikut di bawah ini terdapat beberapa desain denagn nuansa pink pada hunian minimalis. Yuk simak!


Pink yang cantik di antara interior monokrom

Interior yang memiliki desain monokrom atau hitam putih ini dapat diselingi dengan warna pink. Pilih shade yang kalem atau sesuai dengan interior agar tidak jomplang atau berat sebelah. Tak perlu banyak untuk mengaplikasikan warna pink ini. Cukup gunakan di beberapa area atau item untuk hasil yang bagus dan cantik.


Desain kamar tidur minimalis bawah tangga

Area bawah tangga yang kosong dapat dimanfaatkan untuk fasilitas yang fungsional. Seperti area baca, perpustakaan, atau kamar tidur. Dengan warna dasar putih, anda dapat mengombinasikannya dengan warna pink yang cantik.


Kombinasi shade pink yang tepat di area ruang makan

Pemilihan shade yang tepat membuat ruang makan nuansa pink ini tampil cantik dan estetik. Dengan interior mengenakan warna dasar putih, anda dapat membuat warna pink di aplikasikan pada perabot atau item yang ada. Atau bahkan sebaliknya, yakni interior mengenakan shade pink, dan perabot mengenakan warna putih untuk hasil yang matching dan eye-catching.


Setting pencahayaan yang bagus di dapur pink

Kombinasi warna pink dan putih membuat area dapur sebaris nan mungil ini nampak apik dan cantik. Tak lupa beri pencahayaan yang cukup agar dapur terasa nyaman dan cantik. Anda dapat mengenakan penerangan dari lampu atau pun dari cahaya luar yang masuk melalui jendela.


Ruang belajar minimalis yang nyaman dan fresh

Desain minimalis nan imut nampak pada ruang belajar. Dengan shade pink yang kalem, anda dapat memberikan dekorasi berupa tanaman hijau yang fresh dan menyejukkan. Tak perlu banyak tanaman untuk area belajar pink ini. Letakkan secukupnya saja untuk hasil yang apik dan maksimal.


Desain fresh pada taman di belakang rumah

Halaman belakang yang masih memiliki space ini dapat dimanfaatkan sebagai taman. Selain tanaman, anda dapat meletakkan perabot duduk untuk area yang nyaman digunakan bersantai dan menikmati suasana.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahimoet



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.