Hunian Gaya Jepang Minimalis 5 x 20 M Bikin Relax

 Homeshabby.com - Hunian yang di desain bergaya Jepang ini terasa nyaman dan bikin rileks bagi yang tinggal di dalamnya. Di dominasi warna netral dan hangat, membuat rumah memiliki vibe yang nyaman dan cocok untuk bersantai dan beristirahat. Berikut di bawah ini untuk detail lebih pada hunian bergaya Jepang minimalis.


Desain ruang tamu

Desain ruang utama yang tanpa sekat ini tentu memberikan aksen hunian yang tampak lebih luas dan lapang. Didukung dengan desain bernuansa netral, dan juga penataan yang apik pada perabot serta barang di dalamnya, membuat ruang tamu lebih rapi dan bersih.


Kamar tidur yang nyaman

Elemen kayu serta elemen alam lainnya yang ada di dalam kamar tidur ini tentu membantu meningkatkan estetika dan daya tarik pada desain kamar. Didukung dengan jendela di area sudut dan tirai minimalis, membuat kamar tidur terasa nyaman dan cantik.


Area kerja/belajar yang menyenangkan

Pencahayaan yang bagus dari jendela membuat area belajar atau ruang kerja ini memiliki vibe yang nyaman dan dapat meningkatkan produktivitas. Masih dengan elemen alami, area kerja yang di desain minimalis dan meletakkan perabot serta item yang fungsional dan efisien ini membuat ruangan dapat terhindar dari kesan berantakan.


Ruang makan mungil minimalis

Area kosong dekat tangga dan antara ruang tamu serta dapur ini dapat dimanfaatkan untuk ruang makan. Tak perlu perabot yang rumit serta berukuran besar. Cukup letakkan set meja makan minimalis di area ini dan beri dekorasi tanaman di atas meja untuk hasil yang cantik.


Desain dapur

Desain minimalis pada dapur turut membuat area nampak apik dan nyaman digunakan untuk memasak. Adanya jendela kecil di area dapur juga dapat memberikan akses cahaya dari luar dan sirkulasi udara yang bagus.


Desain kamar mandi

Desain bathtub pada kamar mandi pun turut menambah kenyaman pada hunian bergaya Jepang minimalis ini. Ditambah dengan memasang cermin pada dinding, dapat memberikan aksen kamar mandi yang tampak luas dan lapang.


Penataan area wastafel ini cukup rapi dan fungsional. Terdapat rak gantung yang memiliki beberapa sekat dan ini dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan. Sehingga, akan membuat area kamar mandi rapi dan bersih.


Denah rumah gaya Jepang minimalis

Rumah bergaya Jepang minimalis ini dibangun 3 lantai. Untuk setiap lantainya, terdapat denah di atas yang dapat anda lihat dan jadikan inspirasi.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : www.miraihousejpvn.com



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.