Inspirasi Desain Rumah Bata Ekspos Minimalis dan Cantik

 

Homeshabby.com - Rumah minimalis dengan menggunakan bata ekspos memang dapat membuat kesan ruangan nampak unik dan natural. Untuk anda yang menyukai kesan yang unik maka tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikan desain rumah dengan menggunakan bata ekspos. 



Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah nampak minimalis dan juga modern. Sentuhan bata ekspos semakin menambah kesan artistik pada banguna  rumah. Terlihat bangunan rumah yang menggunakan desain modern dan minimalis sehingga dapat membuat kesan lebih besar. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup luas sehingga dapat memberikan kenyamana  bagi pemilik rumah. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed memanjang dengan warna yang cantik dan modern. Anda juga dapat mengaplikasikan tanaman agar terkesan segar. 



Desain Dapur 


Untuk desain dapur rumah ini menghadirkan kesan yang menarik dan minimalis. Anda dapat memaksimalkan fungsinya dengan menggunakan kitchen set bentuk letter L berwarna biru pastel yang cantik. Manfaatkan area dinding sebagai tempat penyimpanan dengan menggunakan kabinet atas yang minimalis. 



Desain Kamar Tidur 


Kamar tidur dengan ukuran yang cukup luas ini memiliki tampilan yang simpel. Kamar tidur yang dilengkapi dengan kasur berukuran besar, lemari sebagai tempat penyimpanan dan juga meja belajar dengan desain yang minimalis dan simpel sehingga tidak akan memakan banyak tempat. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_stia



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.