Ide Menarik Rumah Minimalis dan Simpel Dominasi Warna Putih yang Nyaman

 

Homeshabby.com - Desain rumah minimalis ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis. Pengaplikasian warna putih dapat membuat kesan rumah nampak menawan dan menarik. Anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini untuk lahan yang terbatas. Rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. 



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang simpel dan minimalis. Desain rumah dengan ukuran yang kecil dapat anda maksimalkan fungsinya agar tampilan nampak nyaman. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela dengan ukuran yang cukup besar. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup luas sehingga dapat anda maksimalkan fungsinya. Ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa bed memanjang berwarna beige ini nampak modern dan nyaman. 



Ruang Makan & Dapur 


Ruang makan dan dapur ini memiliki tempat yang dekat sehingga akan memberikan kenyamanan. Ruang makan yang dilengkapi dengan kursi warna putih dan sentuhan kayu natural sehingga nampak cantik. Sedangkan untuk dapur menggunakan kitcehn set bentuk letter L sehingga tidak akan memakan tempat. 



Kamar Tidur 


Untuk kamar tidur ini menghadirkan kesan yang lucu sehingga menampilkan kesan cantik. Kamar tidur ini dapat menjadi referensi bagi anda yang memiliki rumah ukuran kecil namun tetap bisa mendesain ruangan yang nyaman. 



Taman Kecil  


Di samping kamar tidur ini dapat anda manfaatkan sebagai taman kecil samping rumah. Taman ini dapat anda letakkan kolam kecil dengan tanaman hijau yang segar. Sehingga dapat memberikan kesan ruangan kamar tidur lebih adem. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.