Hunian Minimalis Dengan Taman di Tengah (173.05 m2)

 Homeshabby.com - Rumah yang memiliki desain apik ala Japandi ini memiliki taman di tengah rumah. Sehingga akan terkesan rumah terasa nyaman dan privasi terjaga. Desain ala modern pun menjadi kombinasi yang tepat untuk hunian yang cantik dan betah ditinggali. Di bawah ini beberapa detail mengenai bagian rumah dengan privasi yang terjaga dan taman di tengah rumah. Yuk simak!


Desain eksterior rumah

Desain eksterior rumah yang sederhana ini nampak tertutup. Meskipun demikian, tampilan modern terlihat pada rumah yang memiiki fasad rumah tertutup ini. Dan pencahayaan oranye memberikan kesan hunian terasa hangat dan welcome.


Nuansa earth tone ala Japandi

Sedangkan untuk desain interior, rumah yang mengambil gaya Japandi ini mengenakan nuansa earth tone. Perpaduan warna putih dan elemen alami seperti kayu tentu memberikan aksen hunian yang alami, fresh, dan warm.


Teras rumah minimalis

Teras rumah yang cukup mungil ini memiliki desain yang apik. Desain yang menjorok agak ke dalam ini memiliki lebar kurang lebih 1 meter. Namun, dengan elemen kayu yang menghiasi teras dan juga kisi-kisi palet kayu memberikan aksen cantik dan fresh.


Ruang utama

Ruang utama yang memiliki beberapa fungsi ruangan ini tentu di desain tanpa sekat. Elemen kayu pun terlihat pada lantai, tangga, frame jendela maupun pintu, dan juga plafon.


Area koridor yang warmy

Koridor merupakan space yang berfungsi sebagai tempat untuk berjalan atau sebagai penghubung antar ruang. Koridor yang memanjang ini pun tak terlihat membosankan. Dengan lantai mengenakan material kayu terdapat hiasan tanaman hijau yang menyegarkan mengisi area sekitar koridor.


Area wastafel

Area wastafel yang menjadi satu ruangan dengan kamar mandi ini memiliki desain yang cantik dan estetik. Penghubung wastafel dan area luar ini mengenakan sliding door transparan, yang mana anda akan langsung melihat view taman outdoor. Dan untuk area basah atau shower, memiliki pembatas pintu.


Taman dengan dek kayu yang nyaman

Taman yang di desain di tengah rumah ini memiliki desain yang apik dan tak kalah cantik dengan yang ada di halaman depan maupun belakang. Dilengkapi dengan dek kayu di sisi taman, membuat anda dapat bersantai sambil menikmati suasana baik di pagi, siang, maupun malam hari.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.