Hadirkan Kamar Mandi Mungil 2 x 2 M Tampil Menawan dan Rapi

 

Homeshabby.com - Kamar mandi memiliki peran yang penting, hal ini karena fungsinya yang penting di dalam sebuah rumah. Sehingga bagi anda yang memiliki rumah ukuran kecil sebaiknya menata dan mendesain ruangan ini agar tampilan maksimal. Anda dapat mengaplikasikan desain yang minimalis dan rapi. 



Kamar Mandi Partisi Kaca 


Jika anda memiliki kamar mandi ukuran kecil maka anda dapat mengaplikasikan desain kamar mandi dengan partisi yang simpel. Seperti pada desain di atas yang menggunakan kaca sebagai partisi. Selain tidak akan memakan banyak tempat juga akan memaksimalkan fungsinya. 



Kamar Mandi Minimalis


Ukuran kamar mandi yang mungil tidak akan menjadi halangan bagi anda yang menginginkan desain kamar mandi yang nyaman. Anda dapat menghadirkan kesan minimalis dengan menggunakan warna putih sehingga dapat membuat kesan ruangan nampak bersih dan rapi. 



Kamar Mandi Simpel 


Kamar mandi ini memiliki tampilan yang simpel dengan terdapat closet duduk dan bak kecil dengan dominasi warna putih sehingga nampak bersih dan terkesan lebih besar. Anda dapat mengaplikasikan dinding warna putih dan keramik dengan motif abstrak sehingga terkesan cantik. 



Kamar Mandi Cerah 


Kamar mandi dengan warna yang cerah juga dapat membuat kesan ruangan nampak bersih dan lebih besar. Anda dapat mengaplikasikan closet duduk dan bak dengan material yang mudah untuk dibersihkan dan di pindahkan. Anda dapat menempelkan stiker dengan motif yang cantik. 



Kamar Mandi Dominasi Putih 

Untuk anda yang sedang mencari inspirasi desain kamar mandi yang paling mudah untuk di terapkan adalah dengan mengaplikasikan kamar mandi dominasi warna putih. Kamar mandi yang menggunakan warna putih akan membuat ilusi ruangan nampak lebih besar dan rapi.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.