Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Tampil Cantik dengan 3 Kamar Tidur

 

Homeshabby.com - Desain rumah minimalis bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari desain rumah impian. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur sehingga cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar. Mengaplikasikan tampilan yang minimalis akan membuat kesan rumah nampak menawan dan lebih besar. 



Fasad Rumah 

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan desain rumah minimalis dengan perpaduan warna putih dan variasi coklat yang cantik. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca dengan menggunakan bingkai material kayu sehingga nampak natural. 


Ruang Tamu 


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup besar. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed memanjang berwarna putih sehingga terlihat modern. Anda dapat memanfaatkan area dinding sebagai tempat dekorasi agar tampilan lebih cantik. 



Ruang Makan & Dapur


Ruang makan dan dapur ini memiliki letak yang dekat sehingga dapat memaksimalkan fungsinya. Ruang makan yang dilengkapi dengan kursi set warna putih dan kayu natural sehingga dapat memberikan kesan yang minimalis. Sedangkan untuk dapur menggunakan kitchen set dengan warna yang hangat. 



Kamar Tidur 

Kamar tidur dengan ukuran yang cukup besar ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat kasur dengan warna putih dan cream yang modern. Dilengkapi meja kerja yang nyaman, bench memanjang sebagai tempat bersantai dan juga lemari sebagai tempat penyimpanan. 



Denah Rumah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Taman

- Ruang Santai Outdoor 






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : d'house art 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.