5 Inspirasi Desain Ruang Tamu Segar Dengan Tanaman Hijau

 

Homeshabby.com - Desain ruang tamu dengan ukuran yang minimalis bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari desain ruang tamu dengan ukuran mungil. Anda dapat mendesain ruang tamu dengan tampilan yang menarik dan segar. Sehingga tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikan desain ruang tamu dengan tanaman hijau. Untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak di bawah ini. 



Ruang Tamu Warna Kuning 


Desain ruang tamu dengan menggunakan warna yang cerah bisa menjadi salah satu cara yang dapat anda aplikasikan untuk ruangan ukuran kecil. Dengan menggunakan warna yang cerah akan membuat kesan ruangan nampak bersih. Anda dapat memanfaatkan area sudut ruangan sebagai tempat tanaman yang segar. 



Ruang Tamu Minimalis


Ruang tamu dengan menggunakan warna hangat ini nampak menarik dan modern sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Ruang tamu yang menggunakan warna hangat ini di tampilkan pada sofa bed yang di apikasikan. Pada sudut ruangan dapat anda letakkan tanaman yang di letakkan pada rak susun. 



Ruang Tamu Warna Abu Abu 


Desain ruang tamu dengan warna abu abu ini nampak nyaman dan modern. Penggunaan furniture yang menarik dan minimalis akan menambah kesan cantik. Anda juga dapat meletakkan tanaman di sekitar ruang tamu agar terkesan segar dan juga menambah kesan estetik. 



Ruang Tamu Minimalis


Ruang tamu dengan menggunakan sofa bed yang nyaman ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain ruang tamu minimalis. Perpaduan warna abu abu dan biru bisa membuat kesan ruangan nampak menarik. Anda juga dapat meletakkan tanaman yang mudah dalam perawatannya. 



Ruang Tamu Warna Hangat


Ruang tamu dengan menggunakan sofa bed warna coklat bentuk letter L ini nampak cantik dan menarik. Desain ruang tamu ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menyukai warna hangat. Anda dapaat mengaplikasikan tanaman hijau di sekitar ruang tamu agar tampilan lebih cantik dan segar. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.