Ide Desain Rumah 10 x 10 M Plus Denah

 Homeshabby.com - Rumah minimalis berukuran 10 x 10 meter ini tampil apik dan cantik. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, rumah ini cocok dihuni untuk keluarga 4 hingga 5 orang.


Desain fasad rumah

Tampil cantik dan modern, rumah minimalis ini mengenakan atap flat. Yang mana atap flat ini sangat menguntungkan dan dapat dibangun kembali untuk lantai 2 atau sebagai area rooftop.


Ruang tamu minimalis

Ruang utama atau ruang tamu ini di desain tanpa sekat. Menjadi satu ruangan dengan ruang makan, tentu membutuhkan desain serta penataan yang tepat. Tak ayal, dengan memaksimalkan space yang ada, akan membuat ruangan lebih compact dan rapi.


Kamar tidur

Desain minimalis serta dilengkapi dengan jendela memhuat kamar tidur terasa nyaman. Gunakan warna serta desain yang senada pada kamar tidur untuk hasil yang stylish dan eye-catching.


Dapur

Memiliki ruangan sendiri, membuat dapur tampak lebih privat dan juga lebih leluasa. Desain dengan meja dapur letter-L tentunya akan memaksimalkan space yang ada dan tidak membuat kesan sumpek.


Denah rumah

Untuk denah rumah 10 x 10 meter ini terdiri dari:

- carport

- teras

- ruang tamu

- ruang makan

- dapur

- 3 kamar tidur

- 2 kamar mandi



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Youtube - House Plans S



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.