Hunian 2 Lantai Cakep dan Nyaman Bergaya Kontemporer

 Homeshabby.com - Rumah minimalis yang dibangun 2 lantai ini nampak apik dengan desain yang modern. Bergaya kontemporer, rumah yang mengutamakan kenyamanan ini cocok dihuni keluarga besar. Berikut di bawah ini beberapa ulasan mengenai rumah 2 lantai yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk simak!


Desain fasad rumah

Tampak fasad rumah yang apik dan modern ini mengenakan dua warna sebagai kombinasi. Dengan atap pelana, terdapat juga area balkon yang nampak cantik dan nyaman digunakan untuk bersantai. Dilihat dari desain fasad, memang rumah ini terasa apik dan eye-catching sehingga cocok untuk mengambil foto dengan latar rumah yang cantik ini.


Minimalis dengan taman

Dikelilingi dengan tanaman dan pohon, membuat rumah 2 lantai ini memiliki lingkungan dengan suasana yang fresh dan alami. Apalagi adanya pagar alami yang tentu akan memberikan kesan apik dan menyejukkan pada hunian ini.


Desain ruang tamu

Desain ruang tamu atau ruang utama ini nampak apik dan nyaman, Dengan interior di dominasi warna terang yakni putih dan cream, membuat ruangan terlihat lebih besar dan lega. Dengan lampu yang di pasang secara tanam pada plafon, tentu akan membuat desain lebih minimalis.


Area taman samping / belakang rumah

Terdapat area kosong di samping atau belakang rumah tentu harus dimanfaatkan secara maksimal. Seperti membuat taman misalnya. Hal ini tentu akan membuat lingkungan sekitar rumah terasa lebih fresh dan juga cocok digunakan bersantai dan meredakan pikiran yang berkecamuk.


Desain kamar tidur

Perpaduan warna putih dan juga hijau gelap memberikan aksen ruangan yang modern dan elegan. Dilengkapi dengan lantai kayu, akan membuat suasana pada kamar tidur terasa nyaman dan hangat.


Dapur sebaris

Memiliki lebar yang tak seberapa, tentu harus mengenakan beberapa trik untuk area dapur yang nyaman. Misalnya mengenakan desain sebaris pada meja dapur. Dengan area laundry di ujung dekat pintu keluar, tentu akan membuat area dapur ini lebih efisien.


Kamar mandi

Area kamar mandi yang dipisahkan antara shower dan kering ini tentu akan membuat desain lebih menarik dan juga kebersihan akan tetap terjaga. Pemilihan desain warna putih dan gelap atau hijau gelap ini juga memberikan aksen kamar mandi yang elegan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.