Desain Rumah Cozy 7m x 45m

 Homeshabby.com - Rumah yang memiliki lebar seluas 7 meter dan panjang 45 meter ini tampil apik dan terasa nyaman. Apalagi desain taman di dalam maupun sekitar rumah memberikan suasana yang fresh dan menyejukkan. Simak ulasan di bawah ini untuk detail lebih lengkap.


Desain fasad rumah

Detail luar rumah ini nampak apik dan unik dengan desain yang berbeda. Apalagi di dominasi warna gelap, membuat rumah terasa misterius namun tetap memberikan kesan nyaman dengan sentuhan warna terang di beberapa bagian.


Ruang tamu

Elemen kayu dalam ruang tamu ini nampak apik dan stunning. Dengan dinding ruang tamu di desain sebagai rak dan juga untuk mengganung TV, tentu akan menghemat space dalam ruangan ini.


Desain kamar tidur

Kamar tidur yang memiliki dinding miring ini tampil apik dengan elemen alami. Tak hanya itu, adanya jendela juga turut membuat suasana lebih nyaman akan pencahayaan yang pas.


Sedangkan di depan tempat tidur, terdapat meja kabinet yang fungsional. Anda dapat mengenakan meja kabinet ini sebagai storage juga sehingga akan membuat ruangan tampil rapi.


Taman mini dekat dapur

Area dapur ini di desain apik dengan dikelilingi elemen kayu. Di depan dapur, terdapat sliding door dengan material kaca yang mana menunjukkan view area taman. Desain transparan serta bukaan ini tentu membuat area dapur terasa lebih fresh dan memiliki cahaya yang cukup.


Kolam ikan di samping rumah

Samping rumah meskipun memiliki luas yang mungil, dapat dimanfaatkan untuk area taman atau kolam ikan. Dengan desain yang tepat dan sesuai, akan membuat area samping rumah tampil apik dan fresh.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : www.drawingroomarchitecture.com.au



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.