Desain Rumah Bergaya Jepang Sederhana dan Hangat

 Homeshabby.com - Rumah minimalis Jepang memang tren saat ini. Dan tentu dapat di aplikasikan di Indonesia. Dengan desain rumah yang mengutamakan gaya minimalis, rumah bergaya Jepang cocok diaplikasikan pada rumah berukuran besar maupun kecil. Berikut ini ulasan mengenai Desain Rumah Bergaya Jepang Sederhana dan Hangat. Yuk simak!


Tampilan depan rumah

Dapat dilihat, tampilan depan rumah bergaya Jepang ini mengenakan pagar untuk keamanan. Pagar atau gerbang rumah Jepang memiliki unsur garis vertikal maupun horizontal. Dan mengenakan material kayu, tentunya memberikan aksen minimalis dan simple.


Area halaman rumah Jepang

Begitu memasuki gerbang, anda akan disuguhi halaman yang cukup luas. Ditanami rerumputan, tentu membuat halaman terasa lebih fresh. Desain area halaman ini dengan apik seperti mengenakan beberapa bebatuan sebagai aksesori dan juga taman untuk memperindah area halaman rumah Jepang.


Desain teras minimalis

Desain teras minimalis dan juga dibuat konsep lesehan ini tentu memberikan aksen area yang cukup luas. Dengan material kayu di sekitarnya, anda dapat meletakkan beberapa bantal sebagai tempat duduk agar lebih mirip gaya Jepang. Tak lupa letakkan meja rendah untuk mendukung desain teras.


Elemen alami yang sederhana

Di dominasi elemen alami seperti kayu dan lain sebagainya memberikan kesan tradisional namun tetap elegan. Tak hanya lantai dan juga tiang atau dinding, anda dapat membuat perabot yang ada di rumah Jepang ini mengenakan material yang senada untuk hasil yang eye-catching dan stylish.


Desain interior

Sedangkan untuk interior rumah Jepang, anda dapat membuat desain memiliki warna yang terang atau netral. Warna terang ini seperti putih, broken white, abu-abu terang, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk warna netral dapat mengambil warna kayu, cream. Tak lupa selingi warna gelap pada beberapa spot untuk hasil yang apik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Airbnb - Mumu House



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.