Bikin Nyaman, Desain Rumah Minimalis Plus Taman

 Homeshabby.com - Memiliki hunian yang sejuk dan menyegarkan akan membuat siapapun betah untuk berada di dalamnya. Dilengkapi dengan taman, akan membuat hunian teras lebih fresh dan juga lebih sehat karena udara yang bagus. Simak ulasan di bawah ini untuk detailnya.


Tampak depan rumah

Tampak depan rumah memiliki desain minimalis dan juga fresh. Terdapat tangga dengan undakan kecil untuk masuk ke area halaman rumah. Adanya palet sebagai pembatas tak langsung turut membuat area depan rumah tampil private dan stylish.


Teras rumah minimalis

Meskipun berukuran mungil, area teras ini di desain apik dengan elemen alam. Dengan view taman di halaman, anda dapat meletakkan perabot dengan material alami seperti rotan maupun kayu. Dekorasi secukupnya untuk teras yang apik dan stunning.


Ruang tamu

Konsep terbuka atau tanpa sekat membuat interior rumah alami ini terasa lebih luas dan lega. Anda dapat meletakkan pembatas minimalis untuk kesan privasi antar ruangan. Ruang tamu yang di desain minimalis ini memiliki penataan yang pas dan nyaman.


Desain kamar tidur

Memiliki nuansa yang elegan dan sederhana, kamar tidur dengan warna putih dan abu-abu ini tampil apik dan stylish. Penataan yang pas dan pemilihan perabot yang tepat memberikan kesan kamar tidur lebih rapi dan tidak sempit.


Dapur

Memanfaatkan area bawah tangga yang kosong sebagai dapur tentu langkah yang cerdas. Anda dapat membuat desain dan penataan yang pas untuk finishing yang cantik dan nyaman. Buat jendela di area ini agar area dapur memiliki pencahayaan yang cukup.


Ruang makan & pantry

Didominasi warna putih membuat ruang makan dan juga pantry ini terlihat lebih luas dan lapang. Di dukung dengan elemen kayu dari perabot dan juga lantainya, memberikan aksen hangat.


Area laundry

Desain minimalis area laundry yang terletak di sudut ruangan ini nampak apik. Dengan dibantu adanya ventilasi atau jendela, tentu akan menghindarkan area ini tumbuh jamur atau memiliki udara yang pengap karena kelembaban yang cukup tinggi.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : denipancas



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.