7 Desain Cerdas dan Inspiratif Apartment Mezzanine

 Homeshabby.com - Memiliki ruang atau lantai tambahan pada hunian mungil nan minimalis tentu hal yang menguntungkan. Selain dapat memberikan aksen hunian yang terlihat luas dan lega, hal ini juga membantu hunian tampil rapi dan kece. Simak ulasan di bawah ini untuk hunian mezzanine yang menyenangkan.


Desain interior

Dapat dilihat, hunian ruang utama ini menerapkan konsep terbuka dan adanya lantai tambahan atau mezzanine membuat hunian terasa lebih lega. Desain bernuansa contemporer dan modern ini memberikan aksen hunian yang nyaman untuk segala usia.


Ruang tamu

Ruang tamu minimalis ini memiliki desain yang pas dan membuat nyaman untuk duduk dan bersantai. Dengan meletakkan sofa sesuai ukuran, anda dapat menambahkan cushion atau bantalan beserta selimut untuk lebih nyaman.


Kamar tidur minimalis

Terletak di lantai atas, kamar tidur ini di desain sesuai dengan interior bernuansa abu-abu. Selain kamar tidur, terdapat juga meja belajar atau ruang kerja. Dan lantai mezzanine ini memang dikhususkan untuk area pribadi agar dapat lebih produktif dan focus dalam bekerja atau belajar serta beristirahat.


Area tangga

Tangga minimalis yang terletak di samping ini nampak apik dan kekinian. Dengan material kayu, anda dapat menambahkan railing atau pagar sebagai pembatas. Untuk area bawah tangga yang kosong, dapat anda gunakan sebagai taman indoor atau lainnya.


Dapur

Dapur yang juga terletak di ruang utama ini memiliki desain yang pas dan memaksimalkan space yang ada. Dengan desain menggabungkan nuansa warna terang dan gelap, membuat area dapur nampak stunning dan stylish.


Spot laundry

Memanfaatkan space yang kosong, anda dapat membuat area laundry tampil rapi dan bersih. Meskipun memiliki ruang yang cukup mungil, dengan penataan yang bagus, akan membuat anda anyaman ketika beraktivitas di area laundry ini.


View sekitar laundry

Untuk area sekitar laundry, terdapat pintu menuju kamar mandi. Area depan kamar mandi yang cukup longgar ini dapat digunakan sebagai tempat yang pas dan tepat. Seperti digunakan untuk area storage misalnya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rasulova.design



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.