Rumah Minimalis 2 Lantai 18.5 x 5 Meter

 Homeshabby.com - Hunian 2 lantai ini nampak apik meskipun memiliki lebar yang cukup mungil dan terbatas. Dengan desain dominan warna putih, membuat rumah terasa lebih lapang dan juga bersih. Untuk detail lebih lengkapnya, simak ulasan berikut di bawah ini.


Desain fasad rumah

Tampilan luar rumah atau fasad ini nampak tegas dengan desain yang pas. Di dominasi warna putih, hunian ini terasa lapang. Kombinasikan dengan beberapa tanaman hijau yang segar atau yang berbunga utuk hasil stunning.


Konsep tanpa sekat

Sedangkan untuk desain interior mengenakan konsep tanpa sekat. Yang mana hal ini akan membuat hunian lebih lapang dan juga tampak lega. Hanya gunakan penataan yang bagus dan meletakakn perabot yang terukur agar interior tidak berantakan.


Spot santai bawah tangga

Manfaatkan area bawah tangga yang kosong sebagai tempat fungsional. Seperti digunakan untuk tempat bersantai dengan meletakkan beberapa perabot misalnya. Atau anda dapat mengenakan area bawah tangga sebagai area penyimpanan atau dapur untuk desain yang lebih maksimal.


Taman indoor untuk hunian yang nyaman

Meskipun hunian ini dibangun di atas lahan yang terbatas, hal ini tak memungkinkan anda untuk berkreasi dalam desain dan dekorasi interior rumah. Seperti berkreasi membuat taman indoor misalnya. Manfaatkan area kosong di sekitar sebagai taman indoor. Tak lupa pastikan membuat taman indoor di tempat yang tepat agar tanaman dapat tumbuh lebih sehat dan maksimal.


Area belajar atau ruang kerja dekat tangga

Biasanya ruang kerja atau area belajar memiliki rumah sendiri. Namun tak ayal, anda dapat memanfaatkan area kosong di dekat tangga sebagai tempat belajar atau ruang kerja. Desain dengan apik agar area ini nyaman untuk digunakan dan dapat meningkatkan produktivitas.


Kamar tidur nyaman dengan jendela besar

Selain mendesain dan mendekorasi kamar tidur untuk ruangan yang lebih nyaman, anda dapat membuat jendela sebagai pendukungnya. Adanya jendela di kamar tidur tentunya memberikan banyak manfaat. Dan hal ini tentu membantu anda untuk menghemat pengeluaran listrik di rumah.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : fasadrumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.