Desain Rumah Muji Minimalis Terasa Nyaman dan Menawan

 Homeshabby.com - Rumah Muji atau sering disebut dengan rumah bergaya Jepang ini memang memiliki desain yang nyaman dan menenangkan. Dengan material kayu yang dominan, tentu memberikan aksen rumah yang hangat dan relaxing. Berikut ini Desain Rumah Muji Minimalis Terasa Nyaman dan Menawan yang dapat menjadi inspirasi bagi anda. Yuk simak!


Desain fasad rumah

Tampilan fasad rumah Muji yang dibangun 2 lantai ini nampak apik. Apalagi desain warna terang dan calm, membuat hunian terasa lebih fresh dan juga clean.


Ruang tamu comfortable

Perpaduan warna putih dan elemen kayu relatif memberikan ketenangan dan kehangatan. Ditambah dengan dekorasi tanaman, tentu akan membuat ruangan lebih fresh dan nyaman.


Kamar tidur yang nyaman

Desain lesehan membuat kamar tidur nampak minimalis. Mengadaptasi gaya Jepang, konsep lesehan ini sendiri mampu menghemat space yang ada. Tak pelak, perpaduan warna terang atau netral dengan elemen kayu memberikan kesan estetik pada kamar tidur minimalis ini.


Ruang makan minimalis

Ruang utama atau lantai satu yang di desain tanpa sekat ini tentu membutuhkan beberapa privasi atau pembatas antar ruang. Anda dapat mengenakan meja makan sebagai pembatas tak langsung antara ruang tamu dan dapur. Gunakan set perabot meja makan yang minimalis serta menggunakan material kayu. Material kayu sendiri dapat menyatu dengan desain interior apapun gayanya dan tak lekang oleh waktu.


Dapur fungsional

Dapur ini nampak estetik dengan warna putih dan elemen kayu. Ditambah dengan tanaman dan adanya jendela serta ventilasi membuat dapur memiliki suasana yang bagus dan nyaman digunakan untuk memasak.


Desain kamar mandi

Kamar mandi yang terletak dekat dengan dapur ini memiliki desain senada dengan ruangan lainnya. Namun, agar tidak monoton, gunakan beberapa pattern atau keramik yang apik untuk hasil yang maksimal dan memuaskan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : muji_home_by_sissay



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.