Kumpulan Ide Desain Interior Rumah Yang Estetik dan Kekinian

 

Homeshabby.com - Desain interior rumah memang menjadi hal yang perlu anda perhatikan agar tampilan nampak menawan dan cantik. Meskipun anda memiliki lahan yang kecil hal tersebut tidak akan menghalangi dalam membuat tampilan rumah menjadi cantik dan estetik. Jika anda menggunakan desain dan penataan yang tepat akan membuat kesan ruangan nampak besar dan menarik. 




Teras Rumah

Tampilan teras rumah dengan ukuran yang cukup luas ini dapat anda manfaatkan sebagai tempat bersantai dengan keluarga. Anda dapat meletakkan kursi dengan material rotan sehingga nampak kokoh dan alami. Desain lantai motif dengan perpaduan warna yang hangat akan semakin menambah kesan ruangan nampak estetik. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa bed warna hangat sehingga dapat membuat kesan menawan dan minimalis. Ruang tamu ini dilengkapi dengan tanaman yang di letakkan di sekitarnya sehingga dapat membuat kesan nampak segar. 




Ruang Makan 


Untuk ruang makan ini menggunakan kursi set dengan warna putih sehingga dapat memberikan kesan menawan dan minimalis. Di samping ruang makan dapat anda aplikasikan tanaman hijau yang di letakkan dalam pot sehingga nampak rapi dan tidak memakan banyak tempat. 




Dapur 


Dapur yang menggunakan konsep dapur cor ini nampak rapi dan bersih dengan perpaduan warna yang menarik. Dapur yang menggunakan bentuk letter L ini tidak akan memakan banyak tempat sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Terdapat jendela dengan ukuran yang besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. 




Kamar Tidur 


Untuk desain kamar anak ini menghadirkan perpaduan warna yang menawan dan cantik. Kamar anak ini dilengkapi dengan kasur warna yang cerah. Di samping kasur dapat anda letakkan meja nakas dengan desain yang minimalis yang dapat anda gunakan untuk menyimpan peralatan. 






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.