Desain Rumah Minimalis dan Sehat Dengan 3 Kamar Tidur

 Homeshabby.com - Rumah satu lantai ini dibangun dengan luas 15 x 9.5 meter ini tampak apik, sederhana, dan modern. Dengan tampilan yang trendy, tentnya cocok bagi millenial dan pasangan baru. Berikut ini ulasan lebih lengkapnya.


Tampak depan rumah

Desain tampak depan rumah atau fasad ini tampak apik seperti halnya rumah pada umumnya. Dengan desain yang pas, rumah ini mengenakan banyak jendela yang mana akan membuat sirkulasi udara di dalam ruangan lebih lancar. Tak hanya itu, adanya jendela yang besar juga memungkinkan rumah memiliki pencahayaan yang bagus dari luar rumah.


Halaman depan rumah

Memiliki halaman yang cukup luas tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi penghuni rumah ini. Anda dapat memanfaatkan area halaman ini sebagai tempat untuk bersantai ataupun membuat fasilitas lainnya seperti carport, kebun, kolam renang, area olahraga, dan lain sebagainya.


Teras samping rumah

Selain dibangun di area depan rumah, teras juga dapat dibangun di area samping rumah. Buat bangku yang memungkinkan teras lebih asyik dan akan memiliki kesan adanya pembatas di area sisi rumah. Dekorasi teras dengan apik dan minimalisir peletakan barang yang kurang diperlukan agar tidak terlihat berantakan.


Denah rumah

Untuk detail lebih lengkapnya, denah rumah di atas terdiri dari:

- ruang tamu (3.5m x 3.5m)

- ruang keluarga (4m x 6m)

- 3 kamar tidur (3.5m x 4.5m)

- kamar mandi dalam (2.5m x 3m)

- kamar mandi umum (2.5m x 2m)

- dapur (2.5m x 4.5m)

- teras



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Facebook - membakut.net



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.