Inspirasi Rumah Minimalis Ala Korea 2 Lantai

 Homeshabby.com - Rumah 2 lantai ini mengenakan desain dasar berwarna putih. Meskipun demikian, rumah yang dibangun cluster ini nampak apik dengan desain serta dekorasi yang tepat. Mengambil style ala Korea yang estetik, membuat hunian semakin merasa nyaman. Simak ulasan berikut ini untuk detail lebih lanjut.


Teras rumah

Perpaduan warna putih dan hitam pada pintu dan frame jendela serta ventilasi tidak akan memberikan kesan yang monoton. Apalagi dilengkapi dengan lantai vinyl atau keramik dengan motif kayu, tentu akan memberikan nuansa yang hangat dan nyaman.


Ruang tamu open space

Mengaplikasikan konsep open space atau tanpa sekat dapat memberikan kesan interior yang lapang. Agar lebih maksimal, anda dapat memberikan pembatas tak langsung seperti meletakkan meja, rak kecil, ataupun kabinet sebagai pembatas antar ruang di area ini.


Ruang makan minimalis

Tampilan minimalis dan sederhana ini tentu membuat ruang makan cocok untuk kegiatan apa saja selain makan. Anda dapat bekerja ataupun belajar di meja makan ini untuk suasana yang berbeda. Pasang lampu serta dekorasi lainnya untuk membuat ruangan lebih menarik dan eye-catching.


Desain dapur compact

Desain yang compact tentu akan membuat ruangan lebih tertata rapi dan tidak akan memberikan kesan berantakan. Anda dapat mengenakan rak sebagai tempat penyimpanan dan juga untuk merapikan item yang ada di dapur. Seperti meletakkan kulkas pada rak yang telah terukur untuk hasil yang rapi dan eye-catching.


Desain ruang keluarga

Terletak di lantai 2, ruang keluarga ini memiliki desain serta dekorasi yang lebih santai. Tak melulu harus meletakkan sofa dan set furnitur, anda dapat meletakkan karpet di area keluarga ini untuk ruangan yang nyaman.


Kamar tidur minimalis

Desain minimalis pada kamar tidur membuat nyaman bagi penghuninya. Anda dapat mendesain kamar tidur ini seperti gaya Korea. Seperti mendesain kasur tanpa dipan, mengenakan lantai vinyl, dan lain sebagainya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : house_of_a.k.s



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.