Inspirasi Kreatif Dapur Dengan Elemen Kayu

 Homeshabby.com - Memiliki dapur yang rapi dan unik tentu membuat siapapun betah untuk berada di area ini. Apalagi bagi perempuan atau yang memiliki hobi memasak, kerapian dan kenyaman di dapur adalah nomor satu. Untuk itu, kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Kreatif Dapur Dengan Elemen Kayu dan berharap dapat dijadikan sebagai inspirasi. Yuk simak!


Desain clean dengan warna putih

Instagram/its.shareenaz

Penggunaan warna putih tentu sudah tak asing lagi pada desain sebuah hunian. Warna putih sendiri menyajikan kesan ruangan yang terlihat lebih besar dan juga bersih. Namun, perlu kombinasi dengan warna lain agar ruangan seperti dapur tidak terkesan monoton dan membosankan. Aksen kayu pada lantai tentu membuat area dapur ini memiliki kesan yang warm dan estetik.


Ide dapur mungil yang compact

Instagram/ruma.ir

Meskipun berukuran kecil nan mungil, dengan penataan yang tepat dan memadatkan perabot serta item di dapur, tentu akan menghasilkan area yang apik. Seperti gambar di atas misalnya. Anda dapat mengenakan kabinet serta rak agar area dapur mungil lebih rapi dan compact.


Desain maksimal pada dapur mungil

Instagram/rumah_shie

Menata area dapur dengan maksimal tentu akan menghasilkan ruangan yang apik dan memuaskan. Gabungkan area dapur dengan ruang makan agar lebih efisien


Dapur bawah tangga

Instagram/lona.homegarden

Manfaatkan area bawah tangga yang kosong sebagai dapur. Dengan desain yang pas dan adanya rak serta kabinet, membantu dapur lebih rapi dan tertata.


Desain dapur linear

Instagram/ruma_kai

Model meja dapur linear atau sebaris ini tentu tidak akan memakan banyak tempat. Meskipun memiliki desain yang sederhana, sentuhan kayu pada meja dapur serta adanya lampu gantung yang menerangi area meja dapur membuat kegiatan memasak anda semakin nyaman dan estetik.


Elegan dengan desain letter-L

Instagram/shimasharuddin

Desain model letter-L pada meja dapur ini nampak apik dengan warna putih dan navy. Apalagi material kayu pada lantainya memberikan kesan yang warm dan membuat dapur semakin terlihat estetik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Various Source



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.