Inspirasi Desain Interior Ruangan Rumah Untuk Rumah Besar Menawan dan Mewah

 

Homeshabby.com - Interior rumah ini memiliki ukuran yang besar sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Interior rumah ini didominasi warna yang cerah sehingga tampilan nampak luas dan menawan. Untuk inpirasi detailnya anda dapat melihat di bawah ini 



Ruang Tamu


Ruang tamu dengan ukuran yang besar ini dapat memberikan kenyamanan ketika berkumpul dengan keluarga besar. Desain ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa bed memanjang berwarna putih dapat memberikan kesan luas dan menawan. 




Ruang Keluarga 


Ruang keluarga ini diletakkan di bawah tangga sehingga anda dapat memanfaatkan area bawah tangga. Ruang keluarga ini dapat anda desain dengan menggunakan sofa bed memanjang dengan warna beige sehingga nampak elegan dan menawan. Anda juga dapat meletakkan meja yang dapat anda gunakan untuk lampu ruangan. 




Kamar Tidur 


Untuk kamar tidur utama ini menghadirkan ukuran yang besar sehingga nampak nyaman. Kamar tidur ini dilengkapi dengan kasur berukuran besar sehingga akan nyaman di gunakan untuk anda beristirahat. Kamar tidur ini juga dilengkapi dengan jendela besar agar dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. 




Kamar Mandi 


Kamar mandi ini dilengkapi dengan wastafel dengan bentuk memanjang sehingga nampak menawan. Wastafel dengan menggunakan perpaduan warna putih dan kayu natural dapat memberikan kesan natural dan menawan. Di belakang wastafel terdapat kamar mandi dengan ukuran yang cukup besar dan fasilitas yang lengkap.







Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.