Ide Interior Rumah Modern Vintage Cocok Untuk Anak Indie

 Homeshabby.com - Memiliki desain yang estetik pada hunian akan membuat betah dan nyaman untuk tinggal di dalamnya. Dengan desain yang apik dan modern serta terdapat sentuhan vintage, membuat rumah ini tampil photogenic. Untuk detail lebih lengkap, lihat ulasan beirkut di bawah ini.


Konsep tanpa sekat

Desain tanpa sekat memang membuat hunian dalam rumah terasa lebih luas dan lapang. Baik itu rumah yang berukuran kecil maupun besar, dengan penataan yang tepat pada konsep tanpa sekat ini akan memberikan hasil yang stunning dan eye-catching.


Interior bata ekspos

Tampilan bata ekspos tak selalu membuat hunian memiliki aksen pedesaaan. Dengan mix and match yang tepat, desain bata ekspos ini akan membuat rumah tampil estetik dan bahkan membuat suasana lebih nyaman karena terasa lebih alami.


Dekorasi items estetik

Tak lengkap rasanya desain interior anak indie tanpa dekorasi ala-ala. Anda dapat menambahkan items yang estetik dan unik sebagai hiasan tambahan di dalam rumah. Seperti lampu gantung dengan desain yang unik dan lucu, hal ini akan membuat suasana rumah terasa lebih menyenangkan.


Memaksimalkan space bawah tangga

Selain desain dan dekorasi yang tepat, anda dapat memaksimalkan ruang kosong dalam rumah modern vintage ini. Dengan memanfaatkan area bawah tangga yang kosong, tentu akan membuat desain rumah lebih maksimal dan akan mengurangi kesan rumah yang berantakan maupun pengap karena penataan yang kurang tepat.


Desain fun dengan kursi ayun

Buat desain dalam ruangan lebih menyenangkan agar tidak terkesan memiliki suasana yang serius dan monoton. Anda dapat menambahkan beberapa item unik seperti perabot yang berbentuk lucu atau memasang kursi ayun misalnya.


Desain area tangga

Selain hanya membangun tangga dengan fungsi menggabungkan lantai satu dan dua, anda dapat mendekorasi area tangga untuk area yang menyenangkan. Seperti mendekorasi area dinding tangga dengan desain yang unik misalnya. Ataupun menambahkan beberapa items yang lucu sebagai dekorasi tambahan dan membuat area tangga lebih cantik dan stunning.


Kamar tidur

Kamar tidur sendiri dapat di desain sesuai dengan penghuninya. Seperti gambar di atas, kamar tidur memiliki desain yang elegan dan cocok untuk orang yang menyukai hal rapi dan teratur.


Sedangkan kamar tidur kedua, memiliki desain yang cukup menyenangkan. Dengan adanya lampu LED tambahan di area headboard, membuat anda nyaman ketika tidur dan ingin mematikan lampu utama.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : demagazineindia



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.