Desain dan Denah Rumah Minimalis 10 x 12 M dengan 2 Kamar Tidur + Atap Dek

 

Homeshabby.com - Desain rumah dengan ukuran 10 x 12 M ini memiliki tampilan yang minimalis. Rumah ini cocok untuk anda yang memiliki lahan dengan ukuran yang besar sehingga tampilannya terlihat menawan. Dengan ukuran 10 x 12 M, rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap sehingga Anda dapat memaksimalkan fungsinya. Terdapat 2 kamar tidur dan juga roof deck mini yang bisa Anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga.




Fasad Rumah 


Pada tampilan fasad rumah ini menghadirkan perpaduan warna putih dan abu-abu yang dihadirkan pada bebatuan alam. Rumah ini terlihat minimalis dengan menggunakan kombinasi warna yang menarik. Anda bisa membuat taman kecil di depan rumah agar tampilan terlihat segar dan juga menyejukkan tampilan fasad Rumah.




Atap Dek 


Untuk desain roof dek rumah ini memiliki ukuran yang kecil sehingga bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Terdapat tangga dengan bentuk melingkar sehingga tidak memakan banyak tempat. Tangga rumah ini didesain menggunakan bahan besi sehingga lebih nyaman dan juga menarik.




Rumah Tampak Samping 


Pada tampilan samping rumah dilengkapi dengan jendela kaca dengan ukuran yang besar sehingga dapat memaksimalkan penerangan yang masuk ke dalam Rumah. Jendela-jendela rumah ini menggunakan bingkai dengan warna hitam yang akan memberikan kesan elegan. Agar tidak terkesan monoton Anda bisa mengaplikasikan batuan alam dengan abu abu.




Rumah Tampak Belakang 

Untuk tampilan belakang rumah dilengkapi dengan pintu berwarna putih dan jendela kaca dengan ukuran yang cukup lebar sehingga suasana Anda di dalam rumah terlihat segar karena sirkulasi udara yang baik. Terlihat bangunan rumah ini menghadirkan atap yang miring sehingga akan mencegah terjadinya kebocoran di dalam rumah.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Neptune House Design 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.