Ide Rumah Minimalis Idaman Mudah Ditiru Banyak Orang

Ide Rumah Minimalis Idaman Mudah Ditiru Banyak Orang


Homeshabby.com -- Rumah minimalis tidak hanya banyak diminati sebagai hunian tetapi sebagai bisnis untuk beberapa kalangan. Banyak pengembang memilih membangun rumah minimalis menjadi rumah tinggal yang bentuknya simpel dan penataan ruang yang rapi. Contoh inspirasinya, anda bisa mempertimbangkan detail desain pada ulasan ini: Ide Rumah Minimalis Idaman Mudah Ditiru Banyak Orang.


 Desain fasad


Tampilan fasad rumah minimalis cukup mudah diingat, dari bentuk fasadnya yang geometris, banyaknya jendela hingga aksen dekorasi yang tidak terlalu banyak. Fasad ini lengkap dengan pagar dan juga kanopi. Tampilannya yang bersih dan rapi jadi salah satu pilihannya untuk rumah minimalis. Eksterior hangat natural beige akan memberikan warna rumah yang lebih elegan.

Interior ruangan


Pada bagian interiornya, contoh rumah minimalis ini memiliki satu ruang tamu yang bisa sekaligus dijadikan sebagai ruang keluarga. Gunakan konsep minimalis dengan tampilan yang rapi. Jika budget masih minim, pilih konsep lesehan di bawah dengan tambahan stool kecil ataupun karpet. Buat dekorasi cantik di bagian dinding menggunakan rak display.


Detail dapur


Tampilan minimalis juga terlihat pada ruang dapur. Model dapur linear tanpa kabinet atas tetap cantik sebagai dapur idaman. Kolong dapat dimaksimalkan sebagai ruang simpan, lengkapi trai motif monokrom agar lebih estetik. Space dapur yang cukup lega bisa anda tempatkan beberapa rak tambahan sebagai tempat simpan.


Desain kamar tidur


Contoh kamar tidur pada rumah ini memang cukup simple. Kasur lesehan di bawah ditambah satu kabinet sudut tetap maksimal sebagai tempat simpan. Interior yang bersih akan membuat perasaan nyaman beristirahat. Rumah minimalis ini sangat mudah ditiru dan juga pilihan yang menarik sebagai tempat tinggal nyaman bersama keluarga.

Ide laundry room


Area laundry yang ditempatkan di sekitar dapur akan memberikan space lega pada interior lain. Sebab, kegiatan yang cukup sibuk ini akan membuat anda lebih mudah saat nyuci baju dan masak dengan bersamaan. Tempatkan laundry di samping rak susun, dan pastikan untuk menyediakan area khusus agar terhindar dari beberapa hal yang tidak diinginkan.


Ide kamar mandi


Tampilan kamar mandi berikut lebih bersih dengan flooring unik. Flooring bermotif warna beige campur putih akan mendapatkan tampilan kamar mandi yang diinginkan. Terlihat lebih clear dengan kelengkapan sanitair yang aman dan nyaman. Desain seperti ini bisa anda pilih untuk kamar mandi pribadi sesuai kebutuhan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Dekorasi Rumah Impian Keluarga




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com