Rumah Modern Super Estetik 108 M2 Paling Menarik

 



Rumah Modern Super Estetik 108 M2 Paling Menarik



Homeshabby.com -- Rumah 1 lantai yang estetik ini memiliki luas sekitar 108 m2 yang berdiri di atas tanah 150 m2. Konsep rumah modern dengan elemen kuat seperti beton jadi pilihan. Selain itu warna abu-abu yang cukup dominan juga cukup sering terlihat di beberapa area. Termasuk penggunaan dinding beton yang membuat rumah ini semakin modern dari segala sisi. Simak ulasan tentang Rumah Modern Super Estetik 108 M2 Paling Menarik di bawah ini:


Detail secondary skin


Desain rumah ini memiliki ukuran 12 x 12.5 meter dengan detail atap datar yang unik. Kisi-kisi kayu terlihat cukup jelas untuk penggunaan area atap sebagai aksen secondary skin. Sedikit kombinasi dengan atap kaca rangka baja juga memberikan konsep rumah modern minimalis sedikit bergaya Jepang. 


Teras rumah 


Area berikut merupakan dari bagian teras rumah yang padat dengan dikelilingi tanaman hias. Konsep rumah tropis minimalis cenderung degan detail warna coklat kayu di bagian panel kayu. Teras dengan aksen pergola ini memberikan dominasi uang kuat sebagai visual fasad agar lebih menarik. Bahan WPC yang dipilih akan tanah lama karena anti rayap dan cukup untuk area luar ruangan. Panel ini di aplikasikan pada area dinding, atap dan juga fasad sehingga makin estetik.

Interior rumah 


Memasuki bagian interior rumah, detail pintu dan teras masih cukup jelas. Lantai parket jadi pilihan untuk membuat hunian terasa nyaman dan lebih ramah lingkungan. Kesan hangat juga teras dari adanya salah  satu sisi dinding precast yang sangat jelas. Nuansa dingin, hangat dan segar terasa pada satu ruangan yang bersih dan selaras.


Penataan ruang


Sedangkan pada sisi lainnya, interior ini memiliki satu set furniture dengan konsep Jepang modern. Dilengkapi sofa dan dan meja berukuran cukup lebar. Elevasi tiap ruang jelas terlihat untuk membedakan kegunaan ruang sehingga lebih aman. Ruang yang selaras ini dominan warna kayu dan putih untuk suasana rumah lebih sederhana. Penataan dekorasi dibuat konsep built ini seperti yang terlihat di bagian dinding.

Desain dapur


Bagian dapur menggunakan konsep kitchen island yang diterapkan untuk rumah ini agar lebih rapi. Meja dapur HPL taco treco wood dipilih supaya aman dan nyaman. Sedangkan kusennya menggunakan solid kamper samarinda dengan veener cokelat muda sebagai pelapis. Ruang di sekitar dapur memang tampak senada antara interior lain yang dominan warna putih sehingga lebih bersih dan terlihat luas.


Detail dapur


Ini merupakan detail bagian ruang dapur dengan bentuk L yang kompleks. Memiliki kabinet simpan dan juga rak terbuka sebagai tambahan. Dapur lebih modern dengan kompor freestanding juga lebih aman. Hidden lamp di aplikasikan supaya detail dapur semakin estetik menambah tampilan hangat dan semakin sempurna.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : mini.hozz



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com