Ide Desain Dapur Rumah Terbaru Cantik dan Unik

Ide Desain Dapur Rumah Terbaru Cantik dan Unik



Homeshabby.com -- Model dapur rumah memang perlu renovasi untuk membuat anda nyaman berkegiatan. Bahkan dengan ukuran yang besar sekalipun tidak cukup hanya karena luasnya saja. Tetapi interior yang cantik dan rapi pada ruang dapur akan membuat kegiatan masak jadi lebih menyenangkan. Anda bisa membuat ruang dapur yang cantik dan unik sesuai karakter masing-masing. Penasaran seperti apa desain dapur yang tepat, simak Ide Desain Dapur Rumah Terbaru Cantik dan Unik di bawah ini:


Dapur dan ruang makan

handayaniiutamii


Bagi anda yang memiliki space dapur terbatas, meletakkan ruang makan di dekat ruang dapur adalah solusi yang menarik untuk dicoba. Desain seperti ini sering diterapkan pada banyak model rumah termasuk rumah modern. Dapur bentuk linear juga digabungkan sekaligus dengan laundry sehingga kegiatan jauh lebih mudah.

Dapur linear yang bersih

di.eihome

Tampilan berikut ini merupakan desain dapur minimalis pilihan. Model dapur linear juga sering diminati untuk beberapa desain rumah. Konsep yang terkesan lebih lapang dan terbuka akan membuat kegiatan jadi nyaman, sirkulasi lebih lancar dan anda bisa bebas bergerak. Model meja linear dilengkapi kabinet akan memudahkan anda menyimpan bahan masakan dan perabot secara rapi.


Dapur elegan dan mini bar

himfari

Konsep dapur modern industrial ini merupakan pilihan menarik yang bisa anda coba, apalagi bagi pasangan muda baru menikah. Desain dapur dibuat lebih modern dengan aksen mini bar, hanging lamp dan warna kontras tema monokrom. Menerapkan desain seperti ini pastinya akan membuat kegiatan masak dan makan bersama keluarga lebih hangat dan romantis. Cocok sebagai dinner pribadi di rumah yang hemat.


Dapur minimalis atap seng

rumahmungilared

Jika anda masih mengumpulkan budget untuk renovasi dapur, semoga terlaksana dan dapur yang diinginkan bisa terwujud. Contoh ini merupakan desain dapur minimalis yang menggunakan atap seng. Bentuk dapur sudah cantik tema klasik bentuk L dan nuansa putih. Perabot juga sudah maksimal dan memiliki tampilan menarik dari bagian flooring. Dapur ini akan membuat kegiatan lebih mudah jika mengunakan kanopi kaca kombinasi.


Dapur  island yang lega

mrsmuslim.id

Memiliki dapur harus punya referensi dekorasi menarik supaya mendukung kegiatan masak yang nyaman. Apalagi dapur rumah modern sekarang jauh lebih nyaman dan lengkap. Model dapur island seperti ini akan membuat kegiatan mudah hanya bergeser kanan dan kiri saja. Detail dapur yang hangat dengan nuansa kayu dikombinasikan warna putih membuat gaya scandinavian lebih jelas.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com