Inspirasi Interior Rumah Kecil dengan Penataan Interior yang Mengagumkan

Homeshabby.com -- Seluas apapun rumah yang Anda miliki, rasanya tak akan nyaman jika tak memiliki penataan interior yang pintar dan tepat. Bahkan, bisa jadi rumah tersebut terasa pengap dan sempit jika tak ditata dengan baik. Berikut ini kami hadirkan ide penataan untuk interior rumah kecil agar terasa lebih lega. Simak ulasannya pada Inspirasi Interior Rumah Kecil dengan Penataan Interior yang Mengagumkan  berikut ini. Semoga bermanfaat.




Teras kecil favorit keluarga

Jika banyak orang memilih menggunakan teras hanya sekedar sebagai akses menuju dalam rumah saja, kini Anda perlu melihat ide menarik yang satu ini. Pemilik menyulapnya menjadi area santai yang instagramable. Terdapat bangku yang tak hanya dapat digunakan untuk duduk saja, melainkan juga memiliki fitur penyimpanan yang dapat digunakan untuk menempatkan sepatu atau semacamnya.



Ruang tamu dengan sofa simple

Memasuki bagian interior rumah, terdapat ruang tamu kecil yang diisi dengan sofa berwarna beige yang terlihat simple namun nyaman. Untuk memberikan detail dimensi yang lebih menarik, terdapat tambahan wall moulding yang menjadikan ruang tamu ini terlihat lebih stylish dan kekinian.


Desain kamar tidur yang estetik

Meskipun kecil, pemilik memilih memaksimalkan tampilan yang indah sehingga akan mengesampingkan kesan ruangan yang kecil. Warna beige yang dominan terlihat tak monoton saat diberi sentuhan wall batten dengan warna yang lebih tajam. Tambahan LED strip akan menjadikan kamar tidur ini memiliki suasana hangat di malam hari.



Dapur kecil yang tetap nyaman

Area yang kecil bukan berarti membatasi kreatifitas untuk dapat menciptakan space yang nyaman. Untuk ide dapur beserta meja makannya, Anda dapat melihat inspirasi diatas. Dapur kecil dengan kitchen set yang simple dan ditata pada sudut ruangan sehingga menyisakan space yang tetap nyaman sebagai akses ibu saat memasak.



Kamar mandi dengan perabot minimalis

Beralih ke kamar mandi, terdapat ruangan yang tak terlalu kecil namun juga tak besar. Kamar mandi ini tetap nyaman dikarenakan perabot yang tak terlalu banyak dan menjadikannya tampak lebih luas. Selain memiliki warna yang simple, kamar mandi ini juga memiliki lantai dengan corak yang menarik.





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : ogiya.gsk



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.