Rumah 2 Lantai Dengan Desain Aklektik yang Otentik

 Homeshabby.com - Desain rumah aklektik ini sangat popular pada abad ke-19. Desain yang mengenakan kombinasi historis dan kebebasan berekspresi ini membuat hunian tampil cantik dan otentik. Untuk lebih lengkapnya, anda dapat melihat ulasan berikut di bawah ini.


Fasad rumah

Tampilan fasad rumah ini tampak sederhana dengan kombinasi teracota dan beton warna hitam. Apalagi adanya tanaman, membuat hunian terasa fresh dan menyejukkan.


Halaman rumah

Halaman rumah yang cantik nampak apik dan cocok untuk playground. Apalagi desain dinding luar rumah ini mengenakan nuansa warna abu-abu, membuat tampilan tampak apik dan cantik.


Ruang makan

Ruang makan yang terletak di bawah tangga ini di desain dengan apik. Tak hanya itu, penggunaan material atau perabot yang sesuai ukuran ruangan, membuat ruangan makanan ini tampil cantik dan nyaman.


Ruang keluarga

Desain simple pada interior ruang keluarga ini memberikan kesan hangat. Apalagi dengan lampu lentera yang apik, membuat tampilan ruang keluarga ini cocok untuk bersantai.


Kamar mandi dan taman

Kamar mandi yang juga terdapat taman indoor ini memiliki desain yang elegan. Apalagi dengan penataan lampu yang tepat, membuat desain kamar madi beserta tanaman tampak apik dan nyaman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : birkaloci



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.