Inspirasi Rumah Kecil Minimalis Tampil Rapi dan Bersih

Homeshabby.com - Untuk anda yang sedang mencari desain rumah minimalis dengan ukuran kecil namun dapat tampil rapi dan bersih maka anda dapat menyimak artikel di bawah ini. Rumah minimalis memang banyak menjadi pilihan bagi banyak orang, hal ini karena dengan menggunakan desain minimalis dapat memberikan kesan rumah nampak lebih luas dan anda dapat memaksimalkan fungsinya. 



Fasad Rumah 

Tampilan fasad rumah ini memiliki kesan yang modern dengan garis bangunan yang simpel dapat menjadikan rumah ukuran kecil nampak lebih luas. Dengan menggunakan warna yang hangat dapat memberikan kesan rumah nampak modern. Dilengkapi dengan pintu material kayu dan juga jendela kaca besar yang dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. 


Teras  Rumah

Pada tampilan fasad rumah ini juga dilengkapi dengan teras berukuran cukup luas. Anda dapat meletakkan kursi dengan material kayu yang lengkap dengan meja minimalis. Teras ini dapat anda manfaatkan sebagai tempat bersantai di pagi atau sore hari. Atau juga dapat digunakan untuk menyambut tamu sebelum masuk ke dalam rumah. 


Ruang Tamu

Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa bed dengan material yang premium sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi tamu maupun pemilik rumaah. Ruang tamu ini juga dilengkapi dengan meja dengan desain yang unik dan minimalis. Dengan menggunakan perpaduan warna abu abu dapat membuat kesan rumah nampak modern. 


Ruang Makan & Dapur 


Desain ruang makan yang dekat dengan dapur dapat memaksimalkan fungsinya dan tidak akan memakan banyak tempat. Ruang makan yang menggunakan warna hangat ini dapat memberikan kenyamanan untuk anda. Sedangkan untuk dapur menggunakan kitchen set dengan warna putih yang dapat memberikan kesan modern dan bersih. 







Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : kang opik desain 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.