Ide Desain Rumah Hijau Minimalis Bikin Fresh

 Homeshabby.com - Hunian minimalis yang menarik minat banyak orang sangatlah populer. Selain cocok untuk hunian yang mungil dan juga nyaman, desain ini dapat memberikan kesan rumah yang sederhana. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Ide Desain Rumah Hijau Minimalis Bikin Fresh.


Fasad minimalis

Dapat dilihat dari depan, rumah minimalis ini memiliki desain bernuansa hijau dan putih. Perpaduan warna yang tepat dan juga pengaturan yang pas, memberikan aksen yang segar dan juga menenangkan pada hunian ini.


Ruang utama tanpa sekat

Untuk bagian interior, anda dapat membuat konsep tanpa sekat. Yang mana dapat membantu ruangan terlihat lebih besar dan lapang. Tak hanya itu, konsep tanpa sekat sendiri juga membantu untuk menghemat lebih banyak ruang pada hunian kecil.


Detail ruang tamu

Sofa bed dengan desain letter L ini membantu dalam memaksimalkan ruang tamu. Paduan warna hijau pada sofa dan juga warna soft gray dan putih memberikan kesan ruangan yang elegan dan menenangkan tentunya.


Dapur compact

Desain yang compact atau padat pada dapuir dapat membantu untuk menghemat tempat dan juga membuat ruangan lebih rapi. Ditambah dengan dapur yang satu ruangan dengan ruang tamu, tentu harus ekstra dalam menjaga dapur tetap bersih dan juga rapi agar nyaman dipandang.


Desain kamar tidur

Kamar tidur yang memiliki desain satu ruangan dengan kamar mandi ini tentu dapat dicoba. Interior ruangan yang mengenakan warna soft green dan juga putih, membuat kamar tidur terasa lebih calm dan juga fresh.


Kamar tidur yang juga memiliki akses ke balkon tentunya memilik nilai plus. Gunakan pintu kaca transparan atau sliding door sebagai pembatasnya. Dan juga pasang tirai yang memiliki warna senada dengan ruangan untuk memberikan kesan private pada kamar tidur ini.


Kamar mandi yang lapang

Desain kamar mandi berwarna putih ini tentu memiliki maksud agar terlihat lebih besar dan juga lapang. Tak hanya itu, gunakan material yang juga senada agar memiliki hasil yang lebih maksimal.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : diy.cabins.sheds.tinyhouses



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.