Desain Rumah Minimalis Idaman Anti Jadul Pasti Modern

 
Desain Rumah Minimalis Idaman Anti Jadul Pasti Modern



Homeshabby.com -- Mewujudkan rumah impian harus jadi pertimbangan penting bersama keluarga dan perlu dibicarakan. Ingin model rumah seperti apa, desain yang bagaimana hingga berapa luas dan ruangan yang tersedia. Oleh karenanya menentukan rumah menjadi perihal penting yang dapat anda tentukan dari sekarang. Desain rumah ini bisa jadi salah satu contoh pilihan terbaik untuk anda yang ingin memiliki rumah. Simak Desain Rumah Minimalis Idaman Anti Jadul Pasti Modern di bawah ini;



Desain fasad



Tampilan fasad rumah ini tampak modern dan menarik dari segala sisi. Mulai detail atap segitiga, rumah model scandinavian seperti ini sudah jelas akan jadi pilihan keluarga. Detail eksterior yang rapi dan bersih dikombinasikan nuansa panel kayu membuat rumah terasa ramah dan terlihat hangat. Meski ukuran depan tidak begitu luas, tetapi masih terdapat space kecil sebagai teras sebagai tempat santai yang nyaman.


Interior ruangan


Interior pertama pada rumah ini adalah ruang tamu. Sangat cantik dan rapi, model open plan tanpa sekat selalu diminati karena terkesan luas dan lega. Bahkan anda bisa memaksimalkan ruang ini sebagai tempat kumpul bersama keluarga yang ramai. Sofa letter U dengan warna coklat sepadan antara beberapa dekorasi di sekitar ruangan.


Sudut  ruang yang nyaman


Masih dari ruang tamu, view menyudut ini sudah jelas sangat fungsional. Dibuat aksen meja dak kecil di sekitar jendela yang nyaman untuk tempat santai atau baca buku. Sudut lainnya sebagai tangga model melayang. Rumah ini menggunakan interior mezzanine dengan aksen penutup panel kayu seperti yang terlihat. Sangat menarik dan terkesan ramah lingkungan.



Detail dapur keluarga


Selain ruang tamu, rumah ini juga menyediakan ruang dapur yang sangat nyaman untuk kegiatan masak bersama. Model meja dapur linear tanpa kabinet atas cukup dilengkapi dengan satu rak display saja. Kamu bisa mengalihkan penyimpanan di bagian kolong dapur secara optimal. Pertahankan interior dengan warna natural, dan maksimal dapur sekaligus jadi tempat makan minimalis.


Desain kamar tidur


Beralih ke kamar tidur, ruangan ini memiliki desain semi Japandi dengan nuansa kayu. Detail rapi dan tertata hanya dilengkapi keranjang tidur, meja kerja dan satu rak terbuka yang estetik. Warna natural beige sangat cocok untuk membuat ruangan lebih estetik dan menarik, kamu bisa menambahkan sedikit aksen dekorasi rotan ataupun tanaman kering.


Interior kamar mandi 



Kamar mandi jadi bagian penting di rumah yang selalu ramai untuk kegiatan bersih-bersih. Kamar mandi yang terlihat industrialis dengan semen ekspos tanpa finishing memberikan kesan sederhana. Detail kamar mandi dipisah antara shower dan kloset sehingga terlihat lebih aman dan nyaman. 



Detail tangga luar ruangan 



Rumah ini memiliki bagian penting di luar ruangan yaitu tangga sebagai akses. Model tangga minimalis ini dipercantik dengan penerangan sehingga memberikan kesan hangat dan rapi. Tangga samping rumah ini sangat berguna, kamu bisa menambahkan detail lain seperti set furniture untuk bersantai di sekitar tangga. Area bawah tangga sangat menarik jika ditambahkan taman.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : baggu_shop99


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com