Ide Rumah Minimalis 4 x 25 m2. Bikin Betah Dengan Interior yang Lapang

 Homeshabby.com - Tak melulu rumah minimalis itu identik dengan hunian untuk pasangan muda maupun sendiri. Anda dapat mendesain rumah yang memiliki ukuran kecil dengan konsep minimalis. Dan tentunya mengenakan desain untuk aksen hunian yang lapang. Sehingga, akan nyaman bagi keluarga anda untuk tinggal di dalamnya.


Fasad geometris

Rumah yang dibangun 2 lantai ini memiliki tampilan fasad yang unik. Dengan desain atap yang geometris dan juga tampilan eksterior yang unik, tentunya akan membuat rumah terasa berbeda dan cantik.


Ruang tamu open space

Memiliki lebar 4 meter, hunian ini tampak apik dengan desain interior yang memanjang. Seperti halnya ruang tamu, dengan nuansa warna putih dan terang, akan membuat ruangan terlihat lebih besar dan juga lapang.


Area dapur

Dapur yang di dominasi warna putih ini terlihat bersih dan rapi. Apalagi dengan material perabot di dapur yang sebagian glossy dan transparan, mendukung kesan lapang pada area dapur ini.


Taman indoor minimalis

Taman indoor yang lokasinya dekat dengan dapur ini akan membuat suasana lebih menyenangkan. Tak perlu taman yang besar, cukup dengan dinding yang dilapisi dengan batuan alam, dan tanam tanaman secara berjajar ataupun vertical.


Kamar mandi

Kamar mandi mungil ini tampak apik dengan taman di dalamnya. Seperti halnya taman indoor yang ada di dekat dapur, anda dapat mereplikasi taman di area kamar mandi. Tata dengan apik untuk hasil yang memuaskan.


Denah rumah

Terdapat denah lantai 1 dan 2. Untuk lantai 1, terdiri dari garasi, ruang tamu, ruang makan, dapur, 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, dan halaman belakang. Sedangkan untuk lantai 2, terdapat 2 kamar tidur, area kosong, dan balkon.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : happynest.vn - Design and construction unit Luc Design



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.