Denah + Desain Rumah Minimalis Tampil Elegan Untuk Keluarga Besar

 


Homeshabby.com - Rumah dengan menggunakan konsep minimalis memang banyak di gemari oleh banyak orang hal ini karena dengan menggunakan desain minimalis akan membuat kesan rumah kecil nampak lebih luas. Seperti pada ide desain ini yang menerapkan konsep minimalis. Desain rumah ini cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 





Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang minimalis dengan garis bangunan yang simpel namun nampak menawan. Perpaduan warna yang elegan dan modern dapat membuat rumah nampak nyaman. Anda juga dapat menghadirkan taman kecil depan rumah sehingga nampak segar. 



Rumah Nampak Samping 


Untuk tampilan rumah nampak samping ini terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan pintu dengan warna hitam yang elegan dan jendela kaca dengan menggunakan kusen warna senada sehingga nampak menarik. Pada sisi kanan rumah terlihat bangunan rumah yang mengaplikasikan batuan alam sehingga bisa menjadi vocal poin. 



Tampilan Atap Rumah 


Untuk tampilan atap rumah ini menghadirkan rumah dengan menggunakan atap model pelana karena memang banyak di gunakan untuk rumah konsep minimalis. Memiliki bentuk yang miring, atap pelana juga mampu menyerap panas secara maksimal sehingga bagian dalam rumahmu akan terasa lebih adem.



Denah Rumah 

Untuk pembagian ruangan dari rumah minimalis ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Gudang




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Dualapan desain rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.