Ide Desain Ruangan Interior Dominasi Warna Soft Natural Tampil Menarik

 

Homeshabby.com - Desain ruangan menjadi hal yang penting untuk anda perhatikan, hal ini akan karena dengan anda mendesain dengan tampilan yang menarik akan membuat kesan ruangan nampak menawan. Desain ruangan interior ini menggunakan dominasi warna yang soft sehingga dapat membuat kesan ruangan nampak besar. 




Ruang Tamu


Ruang tamu ini memiliki kesan ruangan nampak menawan dan luas. Dilengkapi dengan sofa bed dengan bentuk letter L sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Sofa bed dengan warna yang gelap dapat memberikan kesan ruangan nampak modern dan menarik. 



Ruang Makan 


Ruang makan yang dilengkapi dengan kursi set warna putih dan kayu natural dapat membuat kesan ruangan nampak minimalis dan elegan. Ruang makan ini dilengkapi dengan tanaman kering yang memang akan memberikan kesan ruangan nampak artistik. 



Dapur  


Dapur rumah yang menggunakan kitchen set ini nampak rapi dan bersih. Dapur yang menggunakan bentuk letter L ini dapat memaksimalkan fungsinya sehingga akan memberikan kesan ruangan nampak lebih besar. Anda dapat memanfaatkan area dinding sebagai tempat kabinet atas. 




Kamar Anak 


Kamar tidur anak ini memiliki tampilan yang cukup luas sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Kamar tidur dengan dilengkapi kasur berukuran cukup besar dapat anda gunakan untuk anak sehingga lebih nyaman. Di samping tempat tidur dapat anda letakkan meja nakas dengan material kayu yang natural. 



Kamar Tidur  


Untuk kamar tidur utama ini menghadirkan ruangan dengan ukuran yang besar. Terdapat kasur dengan ukuran yang besar berwarna putih sehingga dapat memberikan kesan nampak menawan. Dilengkapi dengan jendela kaca dengan ukuran yang besar sehingga dapat untuk memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. 






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.