Ide Kamar Tidur Minimalis Nan Estetik Cocok Untuk Kamar Mungil

 Homeshabby.com - Memiliki kamar tidur yang estetik dan keren tentu sangat menyenangkan. Apalagi dengan desain yang tepat meskipun kamar tidur berukuran sempit, anda dapat mencobanya untuk hasil yang bagus. Berikut ini kami akan menampilkan ulasan mengenai Ide Kamar Tidur Minimalis Nan Estetik Cocok Untuk Kamar Mungil. Yuk simak!


Desain calm pink unicorn

Instagram/desainkamar

Kamar tidur mungil ini mengaplikasikan desain warna pink ala unicorn. Dengan dekorasi serta penataan yang tepat, tentu kamar tidur anak perempuan ini akan terasa menyenangkan. Tambahkan juga lampu string light atau pencahayaan lainnya untuk hasil yang maksimal.


Elegan dengan nuansa abu-abu

Instagram/desainkamar

Warna abu-abu terkadang dapat meningkatkan suasana dalam ruangan. Apalagi dengan kombinasi yang tepat, tentu akan membuat ruangan terasa elegan, modern, dan tentunya keren.


Kamar tidur untuk adik kakak atau si kembar

Instagram/kamar.tidurminimalis

Desain kamar tidur yang menempatkan double single bed ini cocok untuk si kembar. Atau juga sangat cocok untuk kakak adik yang ingin tidur dalam satu ruangan. Usahakan gunakan desain yang senada atau sesuai dengan karakter anak dalam desain kamar tidur ini.


Desain estetik dengan aksen cerah

Instagram/kamarmungil

Nuansa kamar tidur ala Pinterest ini nampak apik dan cantik. Apalagi dengan tempat tidur dan juga headbaord yang mengenakan gaya matahari, membuat ruangan terasa apik dan estetik.


Kamar tidur kecil dengan kasur sorong

Instagram/kazuhirodimas

Penggunaan tempat tidur sorong ini cocok untuk kamar tidur kecil dan ditempati oleh 2 orang atau anak. Minimalisir peletakan barang untuk menghindari kamar tidur yang sempit dan berantakan.


Desain lesehan untuk menghemat tempat

Instagram/rumakeenan

Konsep lesehan memang cocok untuk anda yang menerapkan gaya ala Jepang atau untuk kamar tidur yang mungil. Selain itu, anda dapat melengkapi bagian bawah kasur dengan karpet untuk memberikan aksen yang hangat.


Kamar tidur bergaya Scandinavian

Instagram/veyalvia22

Konsep Scandinavain yang mengutamakan aksen hangat nan minimalis ini cocok untuk segala ukuran ruangan. Dengan nuansa desain ruangan berwarna putih, dan juga mengenakan lantai kayu, tentu akan memberikan kesan ruangan yang luas dan juga hangat.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.