Ide Desain Interior Rumah Kecil dengan Tanaman yang Menyegarkan

 


Homeshabby.com - Jika anda menyukai tanaman maka tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikan tanaman sebagai hiasan interior rumah anda. Dengan adanya tanaman di dalam rumah tentu memiliki manfaat yang banyak. Tanaman selain dapat menghemat budget dalam anda mendekorasi ruangan tentu akan membuat suasanan di rumah anda akan lebih bersih dan sehat. Untuk itu anda dapat menyimak ide desain interior dengan menggunakan tanaman yang menyegarkan di bawah ini !!




Ruang Tamu 

Ruang tamu dengan menggunakan tanaman ini nampak nyaman dan juga cantik. Ruang tamu dengan menggunakan sofa bed memanjang ini nampak nyaman di gunakan dengan warna yang mencolok sehingga dapat memberikan kesan lucu dan juga cerah. Ruang tamu ini juga dilengkapi dengan jendela dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk. 



Space Kosong

Jika anda bingung meletakkan tanaman di ruangan interior rumah anda, maka anda dapat memanfaatkan space yang kosong di dalam rumah. Anda dapat memilih stand pot dengan desain yang unik. Anda juga sebaiknya memilih jenis tanaman yang mudah perawatannya seperti aloe vera, monstera, dll. 


Ruang Makan Nyaman

Ruang makan juga tidak boleh lepas dari dekorasi yang menarik, anda dapat mengaplikasikan berbagai jenis tanaman seperti yang diletakkan pada pot ataupun yang di gantung menjalar. Ruang makan ini sengaja diletakkan di dekat jendela agar dapat memberikan kenyamanan anda ketika sedang menikmati hidangan. 



Dapur yang Kecil


Jika anda memiliki rumah dengan ukuran kecil maka anda harus pintar dalam menata dan menggunakan furnitur yang minimalis sehingga tidak memakan banyak tempat. Seperti desain dapur di atas yang mengggunakan kitchen set dengan perpaduan warna putih dan kayu natural sehingga dapat memberikan kesan ruangan nampak unik dan juga lebih besar. 






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.