Ide Desain Rumah Minimalis Dengan Tampilan Modern Mudah Di Tiru !!

 

Homeshabby.com - Desain rumah dengan tampilan yang minimalis modern memang banyak di gemari oleh banyak kalangan. Hal ini karena dengan menggunakan desain yang minimalis akan membuat kesan rumah nampak menarik dan juga enak untuk di pandang. Selain itu dengan menggunakan desain yang minimalis akan membuat rumah dengan ukuran yang kecil akan terlihat lebih besar. 





Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan desain rumah yang minimalis dengan penggunaan warna yang elegan. Rumah ini mengaplikasikan perpaduan warna abu abu dan hitam sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak modern. Dilengkapi dengan garis bangunan yang simpel akan membuat rumah nampak modern. 




Tampilan Samping Rumah 


Rumah ini juga dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca dengan ukuran yang besar sehingga akan memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. Untuk jendela dan pintu menggunakan kusen dengan material besi berwarna hitam sehingga dapat memberikan kesan ruangan nampak elegan. 




Tampilan Atap Rumah 


Rumah ini juga dilengkapi dengan atap dek berukuran cukup luas sehingga dapat anda manfaatkan sebagai tempat bersantai dengan keluarga. Atap rumah ini dapat anda letakkan kursi set dengan material yang ringan dan juga modern sehingga dapat memberikan kesan menarik. Anda dapat memanfaatkan area ini sebagai tempat bersantai di pagi atau sore hari. 




Denah Rumah 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 4 Kamar Tidur






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Kangopik desain




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.