Desain + Denah Rumah Kecil Yang Nyaman Untuk Keluarga Cocok Di Pedesaan

 

Homeshabby.com - Jika anda sedang mencari inspirasi desain rumah untuk lahan yang kecil, maka anda dapat mengaplikasikan desain ini untuk rumah anda. Rumah dengan ukuran kecil ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk anda. Desain ini dapat anda terapkan di area pedesaan karena desainnya yang simpel dan ramah lingkungan. Untuk lebih jelas anda dapat melihat detail di bawah ini !!



Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah yang menggunakan garis bangunan yang sederhana namun nampak menawan dan kokoh. Rumah ini mengaplikasikan warna yang cerah sehingga dapat memberikan ilusi rumah nampak besar. Terdapat batuan alam yang di terapkan pada bagian samping rumah sehingga bisa menjadi vocal poin. 



Desain Atap Rumah


Desain atap rumah yang menggunakan atap limasan ini memang banyak di terapkan pada rumah modern minimalis. Hal ini karena atap limasan dapat menjadi media penahan panas sehingga interior rumah akan terasa lebih sejuk. Atap limasan ini juga dapat memberikan kesan alami karena penggunaan genteng material tanah liat.



Desain Belakang Rumah


Desain rumah nampak belakang ini terlihat bangunan rumah yang simpel hanya terlihat jendela kaca yang di jadikan sebagai ventilasi udara sehingga akan memaksimalkan sirkulasi udara yang masuk ke dalam rumah. Jendela kaca ini menggunakan kusen dengan warna putih yang dapat memberikan kesan minimalis dan elegan. 



Denah Rumah 

Untuk pembagian ruangan dari rumah dengan ukuran kecil ini terdiri dari ;

- Teras

- Ruang tamu 

- Ruang keluarga 

- Ruang makan dan dapur 

- 3 Kamar tidur

- 3 kamar mandi 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Golden Brother Construction




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.