Tone Hangat Pada Desain Rumah Jepang 3 Lantai

 Homeshabby.com - Desain rumah bergaya Jepang memang banyak digandrungi karena konsepnya yang simpel dan minimalis. Selain itu, rumah bergaya Jepang ini juga cocok untuk banyak ukuran lahan. Seperti lahan yang berukuran luas, kecil, maupun terbatas. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Tone Hangat Pada Desain Rumah Jepang 3 Lantai. Yuk simak!


Exterior rumah

Desian rumah Jepang 3 lantai ini cocok untuk anda yang memiliki lahan kecil maupun terbatas. Dengan eksterior rumah yang di desain mengenakan tone netral nan hangat, membuat tampilan nampak apik dan cantik. Tak lupa beri aksen panel kayu untuk kesan rumah terasa homey.


Taman indoor

Bila area dalam rumah masih memiliki space, entah itu lantai berapa, anda dapat membuat taman kecil di dalamnya. Tak perlu muluk-muluk, dengan hanya meletakkan tanaman dalam pot lalu menatanya dengan apik akan menghasilkan taman indoor yang cantik dan membuat rumah terasa nyaman.


Koridor

Koridor di dalam rumah tentu digunakan sebagai penghubung antar ruangan. Seringkali, koridor memiliki ukuran yang kecil dan dibiarkan kosong. Anda dapat bereksperimen dengan menghias area koridor ini dengan memasang gambar atau hiasan lainnya pada dinding.


Detail kamar tidur

Kamar tidur yang memiliki dinding dengan desain ala pintu Jepang ini tampak apik dan menyenangkan. Tak hanya itu, dengan paduan warna abu-abu pada perabot dan item yang ada di dalam kamar tidur, tentu akan membuat aksen elegan.


Begitupun desain rak atau lemari pada kamar tidur. Dengan desain yang pas dan minimalis, tentu akan membuat kamar tidur rapi. Pastikan gunakan lemari atau rak sesuai kebutuhanmu agar tampil matching dan tentu membuat kamar tidur nyaman.


Ruang makan

Ruang makan yang juga terletak satu ruangan dengan dapur tentu akan menghemat space. Dengan desain ruangan perpaduan warna putih dan material kayu, tentu memberikan tone yang hangat.


Dapur

Desain serta penataan yang maksimal pada dapur membuatnya tampil rapi dan nyaman ketika digunakan untuk memasak. Selain desain yang rapi, anda dapat memasang lampu tambahan untuk menyinari area meja dapur, Hal ini tentu akan menambah kenyamanan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.