Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan Nuansa Natural Bikin Adem

 

Homeshabby.com - Desain rumah dengan tampilan yang natural ini bisa menjadi ide bagi anda yang menyukai kesan yang simpel namun juga menawan. Rumah yang mengaplikasikan tampilan natural ini memang banyak di sukai oleh banyak orang. Hal ini karena memiliki desain yang unik dan berbeda dari yang lain sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak menawan dan menarik untuk di tiru. 




Tampilan Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang adem dan enak di pandang. Dengan mengaplikasikan desain rumah yang sederhana sehingga dapat membuat kesan rumah nampak nyaman. Menggunakan perpaduan warna putih dan bata ekspos unfinish dapat membuat kesan rumah nampak unik dan juga menarik. 



Rumah Nampak Samping 


Tampilan rumah samping ini menghadirkan rumah dengan garis bangunan yang sederhana namun terlihat menarik. Rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca dengan menggunakan bingkai material kayu sehingga nampak menyatu dengan desain rumah yang aplikasikan. 



Rumah Nampak Atas 


Untuk tampilan rumah nampak atas desain rumah ini mengaplikasikan desain atap rumah limasan sehingga memang dapat memberikan kesan rumah nampak rapi. Rumah ini menggunakan atap material tanah liat sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak adem dan juga tidak panas karena desain atap yang mudah menyerap panas. 



Denah Rumah 
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6 x 13 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 4 Kamar Tidur

- Gudang






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Noman Desain





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.